Xiaomi Rilis Router Rp200 Ribuan dan Kamera Security Cuma Rp600 Ribu

Selasa, 09 Februari 2021 - 15:50 WIB
loading...
Xiaomi Rilis Router Rp200 Ribuan dan Kamera Security Cuma Rp600 Ribu
Authorized Mi Store menawarkan pemesanan atau preorder untuk ketiga barang tersebut yang akan dimulai pada 12 Februari.
A A A
JAKARTA - Xiaomi ingin menegaskan dominasi mereka dalam artificial intelligence of things (AIoT) lewat Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C, dan Mi 360° Home Security Camera 2K yang terjangkau.

Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi Router 4C merupakan opsi perangkat untuk jaringan internet di rumah. Diklaim bisa menghadirkan koneksi internet kencang dan stabil untuk berbagai kebutuhan. Plus, punya desain minimalis menyatu dengan interior rumah.

BACA JUGA: POCO, si Killer Brand Pengusik Pasar yang Tumbuh Cepat

Mi 360° Home Security Camera 2K diklaim menjadi mampu mengawasi rumah dengan detail tinggi dalam kondisi gelap maupun terang.

Sebelumnya, Xiaomi telah menghadirkan sejumlah perangkat pintar untuk para pengguna di Indonesia seperti Mi TV 4 Bezel-less, Mi Air Purifier 3C, Mi Robot Vacuum-Mop, Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi Watch, dan masih banyak lagi.

”Kami ingin jadi perusahaan AIoT nomor 1. Caranya membuat semua orang bisa mengakses inovasi teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse .

Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi Router 4C
Xiaomi Rilis Router Rp200 Ribuan dan Kamera Security Cuma Rp600 Ribu

Kedua router itu mengklaim menghadirkan desain yang elegan. Yaknu, desain plastik warna putih dengan empat antena omnidirectional. Keempat antena secara signifikan mendongkrak luas cakupan sinyal hingga menembus tembok.

Apa fungsinya? Cocok untuk mereka yang ingin mendapat koneksi internet dengan kecepatan tinggi, interferensi rendah, dan tetap stabil untuk menonton video resolusi tinggi atau bermain gim online. Kecepatannya mencapai 1200 Mbps, sudah mendukung dual band frekuensi 2,4GHz dan 5GHz. Ada tiga port Gigabit Ethernet, melayani koneksi nirkabel hingga 64 perangkat.

Mi 360° Home Security Camera 2K
Xiaomi Rilis Router Rp200 Ribuan dan Kamera Security Cuma Rp600 Ribu

Seperti namanya, Mi 360° Home Security Camera 2K sudah mendukung resolusi video 2K. Terbilang besar untuk kelas video kamera yang umumnya FHD.

Lensanya memiliki bukaan f/1.4, membuat kamera tetap andal dalam keadaan kurang cahaya. Apabila masih kurang, ada lampu LED inframerah untuk kondisi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1483 seconds (10.55#12.26)