Lewat Acara Virtual, Inovasi Baja Fortress Diakui Pasar

Jum'at, 12 Februari 2021 - 05:47 WIB
loading...
Lewat Acara Virtual, Inovasi Baja Fortress Diakui Pasar
Dirut JBS Perkasa, Joni Effendi (tengah) berfoto bersama Hens Barends National Sales Manager Jabodetabek (kiri) dan Area Sales Manager Jateng, Reynaldi (kanan) usai menerima penghargaan. Foto/Ist
JAKARTA - Inovasi menjadi kunci keberhasilan suatu produk agar bisa diterima pasar. Salah satunya dalam bidang perbajaan . Baca juga: Inovasi Terbaik, ITB Raih Juara Internasional Medical Robotics 2020 di UK

Membenamkan pengembangan inovasi baja, PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa melalui produk Fortress berhasil meraih dua penghargaan di kategori Bahan Bangunan yaitu Top Brand Award 2021 sebagai Pintu Rumah Berbahan Baja Terbaik dan IAM 2021 sebagai No. 1 Indonesia Best Product kategori Pintu Baja Motif Kayu.

Dua penghargaan digelar di lokasi yang berbeda. Pengumuman pemenang Top Brand Award 2021 dilakukan secara virtual , sedangkan penghargaan IAM dilangsungkan di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Keduanya dihelat akhir Januari kemarin.

Kedua ajang tersebut merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik sebagai tolak ukur kinerjanya di pasar Tanah Air. Metodenya dengan melalui survei kepuasan pelanggan yang terbuka, terukur dan kredibel sehingga dapat dipertanggung jawabkan hasilnya.



Dalam dua agenda tahunan itu, Fortress diplot sebagai pintu berbahan baja terunggul di masyarakat. Survei yang dilakukan oleh Frontier Group untuk Top Brand 2021 dan IAM untuk Indonesia Best Product 2021 menyatakan peringkat Fortress meningkat.

Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi, mengatakan, produk-produk pintu yang dihasilkan oleh JBS Perkasa paling unggul dibanding brand lain. Kedua penghargaan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Fortress dipercaya pemilik rumah, desainer interior, kontraktor dan developer property untuk diaplikasikan pada pintu bangunan.

“Ini adalah bukti kekuatan merek pintu baja kami, Fortress. Kami akan terus berinovasi menciptakan produk pintu baja yang bisa diandalkan masyarakat dalam menjaga keamanan hunian karena kami membawa transformasi produk pintu rumah yang menggunakan material baja,” kata Joni.

Meski pandemik masih berlangsung sehingga tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi seluruh lapisan masyarakat, mereka tetap berkomitmen untuk beradaptasi dan cepat tanggap dalam menyikap setiap tantangan. Baca juga: Tammy Abraham Antar Chelsea ke Perempat Final Piala FA
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE