Berfitur Digital Kesehatan, Smartwatch Beraksesoris Smart Jewelry Diperkenalkan

Selasa, 20 Februari 2024 - 07:43 WIB
loading...
Berfitur Digital Kesehatan, Smartwatch Beraksesoris Smart Jewelry Diperkenalkan
Smartwatch Lily 2 diperkenalkan. FOto/ Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Garmin meluncurkan Lily 2 generasi terbaru smartwatch berdesain yang menawarkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang serba terhubung.



Tersedia dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic, keduanya menampilkan desain elegan dan fresh dengan bingkai arloji berbahan logam, ditambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti mode.

Hadir dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, pengguna memiliki banyak waktu untuk menikmati fitur-fitur baru seperti sleep score, dan dance fitness activities.

"Seri Lily dikenal dengan elemen desainnya yang mungil dan elegan dengan fitur pelacak kebugaran dan konektivitas untuk menunjang OOTD keseharian ke kantor maupun aktivitas sosial lainnya. Lily 2 kami hadirkan untuk wanita yang masih menginginkan jam tangan tradisional namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna," ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia.

Bayangkan sebuah gelang ramping, dibuat dengan cermat dan dirancang untuk berpadu sempurna dengan gaya pribadi Anda, namun dikemas dengan teknologi canggih yang meningkatkan kebugaran Anda.

Lily 2 adalah pendamping kesehatan dan kebugaran, yang secara cerdas melacak aktivitas, tidur, dan stres Anda, menawarkan wawasan yang dipersonalisasi, dan memotivasi Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan pilihan warna yang cantik- seperti Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze dan Mulberry - ditambah pilihan tali jam tangan dari Italian leather, nilon, atau silikon yang dapat dengan mudah diganti untuk melengkapi beragam penampilan. Pengguna bahkan dapat mendesain Lily 2 mereka sendiri dengan variasi tali jam yang cocok dengan ukuran Lily 2.

Lily 2 bukan sekadar perhiasan; namun sebuah fashion statement. Pernyataan yang menyatakan Anda memprioritaskan kebugaran Anda, menerima inovasi, dan menolak berkompromi dengan gaya. Jadi, manfaatkan hal-hal yang brilian – temukan masa depan mode, sesuai keinginan Anda.

anyak disini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)