LuMI Ingin Buktikan Solusi Smart-Home Tak Lagi Mahal

Kamis, 11 Februari 2021 - 00:03 WIB
loading...
LuMI Ingin Buktikan Solusi Smart-Home Tak Lagi Mahal
LuMi Smarthome hadir untuk memberikan solusi guna mengintegrasilan smarthome ke dalam rumah Anda. Foto/ist
JAKARTA - Konsep rumah pintar ( smarthome ) mulai ramai diadopsi keluarga modern di Indonesia, seiring makin ekspansifnya jaringan internet di Tanah Air. Terlebih di masa pandemik COVID-19. Baca juga: Konsep Smart Home Kembali Naik Daun

Untuk itu, LuMi Smart Home hadir untuk memberikan solusi guna mengintegrasilan smarthome ke dalam rumah Anda. Merek hadir dengan desain produk yang berbeda dari yang lain.

"Elegan, minimalis dan juga kokoh, membuat tampilan perangkat semua produk smarthome yang diintegrasikan ke ruangan Anda terlihat keren," kata Jose Steffie selaku Head of Brand dari LuMi SmartHome.

Produk yang ditawarkan oleh LuMi Smarthome juga sangat variatif. Contohnya, LuMi Smart WiFi Universal IR Remote yakni remote universal pintar menggantikan remote Anda yang ada di kamar. Lalu ada LuMi Smart Bulb yakni lampu bohlam pintar dengan berbagai macam warna yang dapat diatur plus music capability di mana warna lampu akab berubah sesuai dengan irama musik.



Kemudian, lanjut dia, ada LuMi Smart Plug. Ini adalah colokan listrik pintar untuk mematikan dan menyalakan perangkat dan bisa di atur juga untuk timer. "Ada juga LED Strip dan masih banyak lagi yang akan dihadirkan untuk kedepannya. Menjadikan LuMi sebagai brand dengan kelengkapan produk smarthome yang terlengkap di Indonesia," ucap Jose.

Tak hanya itu, papar dia, produknya juga telah menggunakan perangkat lunak dari Tuya Smart yang dapat terhubung dengan Google Home (Assistant) dan Amazon Alexa.

"Banyak orang beranggapan bahwa teknologi smart home merupakan teknologi yang mahal. Namun LuMi Smart Home hadir untuk memenuhi keinginan banyak orang yang ingin memimpikan punya teknologi pintar semacam di film Iron Man dengan harga kompetitif," kata Jose.



Apakah harga kompetitif akan mengorbankan kualitasnya? Dia menegaskan, LuMi Smart Home memberikan jaminan penuh untuk masa garansi. One-to-one replacement apabila ditemukan produknya cacat pabrik.

Seluruh produk LuMi Smart Home juga telah mengantongi standar penuh untuk keamanan dan juga kemudahan saat diintegrasikan. Karena setiap produknya telah melalui proses quality control yang sangat baik.

"Apabila ada kendala dari produk, tim dari LuMi Smart Home juga siap sedia untuk melayani hingga masalah selesai. Kami menjanjikan after-sales kami yang terbaik," pungkasnya. Baca juga: Susul Hope, Pesawat Ruang Angkasa China Masuki Orbit Planet Mars
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE