Stainless Steel Lebih Higienis sebagai Bahan Produk Rumah Tangga

Rabu, 10 Februari 2021 - 04:48 WIB
loading...
Stainless Steel Lebih Higienis sebagai Bahan Produk Rumah Tangga
Stainless steel atau besi tahan karat merupakan bahan yang mampu bertahan selama bertahun-tahun tanpa menunjukkan tanda-tanda keausan. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Dari berbagai macam peralatan dan perlengkapan rumah tangga , stainless steel merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan. Ini dikarena kualitas ketahanannya yang tinggi.

Stainless steel atau besi tahan karat merupakan bahan yang mampu bertahan selama bertahun-tahun tanpa menunjukkan tanda-tanda keausan atau susut akibat kerap dipakai. Lantaran ketahanannya terhadap karat, stainless steel menjadi pertimbangan yang penting sebagai bahan perlengkapan rumah tangga, terutama untuk peralatan dapur.

Stainless steel juga merupakan bahan yang tidak keropos, permukaannya lebih higienis daripada kayu atau plastik. Sehingga kecil kemungkinannya menjadi tempat berkembang biak kuman dan bakteri.

Alasan ini yang membuat Ollahom memproduksi produk seperti peralatan dapur, rak-rak, hingga peralatan makan dari bahan stainless steel. Berbagai produk unggulan dari perusahaan di antaranya, panci stainless steel, berbagai rak kamar mandi dan rak dapur stainless steel, panci elektrik, piring, sendok dan garpu, serta spatula.

Hai Fei Qing, Direktur Ollahom, mengatakan, semua produknya memiliki kualitas impor dan diproduksi secara profesional. "Kami selalu berusaha memproduksi produk-produk peralatan rumah tangga dengan kualitas terbaik demi kepuasan pelanggan,” janjinya.

Dia menjelaskan, peralatan rumah tangga dengan kualitas bagus dapat memudahkan berbagai kegiatan di rumah. Seperti yang telah disebutkan, bahan stainless steel yang digunakan Ollahom membuat produknya menjadi tahan lama serta mudah dibersihkan.

Dia menambahkan, produk perlengkapan rumah tangga Ollahom memiliki harga yang terjangkau, setimpal dengan kualitas yang didapat. Untuk melihat katalog dan mendapatkan produk, Anda dapat mengunjungi official store Ollahom yang ada di Shopee.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)