Jangkau Konsumen, Pelaku Usaha Andalkan Platform Penjualan Online

Selasa, 09 Februari 2021 - 06:25 WIB
loading...
Jangkau Konsumen, Pelaku Usaha Andalkan Platform Penjualan Online
Para pelaku usaha mengandalkan platform penjualan online untuk lebih menjangkau banyak konsumen. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pelaku usaha , terutama UMKM , kini menjadikan marketplace sebagai andalan mereka dalam memasarkan beragam produknya. Sebab penjualan online melalui marketplace membantu mereka menjangkau konsumen lebih luas dan proses transaksinya yang mudah dan aman.

Strategi ini pula yang ditempuh produsen Sabun Lady yakni Lady Skincare. Bagi mereka membutuhkan produk perawatan kulit bisa mengakses ke media sosial dan berbagai marketplace. "Bisa mengunjungi akun resmi Instagram kami atau mengunjungi official store di marketplace seperti Shopee, TokoPedia, dan Bukalapak," kata Ayusita, selaku pemilik toko Lady Skincare.

Ayusita mengatakan, sabun pembersih wajah ini terbuat dari bahan ekstrak pepaya asli dengan Beauty Water Acid. Manfaat pepaya sendiri pada kulit wajah ialah untuk mencerahkan, serta mengurangi kerutan dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah.

Di dalam Sabun Lady, terkandung glycerine yang mampu menutrisi kulit, melembapkan, menjaga kekenyalan, dan mencegah penuaan dini pada kulit. Juga mengandung vitamin A palmitate sehingga penggunaannya yang sesering mungkin tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering.

Dia menambahkan, Lady Skincare yang didirikan sejak tahun 2017 adalah sebuah brand yang menjual berbagai produk perawatan kulit wajah dan tubuh. "Terjamin aman dan tidak berbahaya karena sudah terdaftar di BPOM RI," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)