Platform Online Efektif untuk Jangkau Konsumen di Masa COVID-19

Senin, 08 Februari 2021 - 04:55 WIB
loading...
Platform Online Efektif untuk Jangkau Konsumen di Masa COVID-19
Jalur online atau daring dinilai efektif untuk menjangkau konsumen lebih luas di masa COVID-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Membidik pasar perawatan rambut khusus anak-anak , Cantiqa Kemiri menggunakan jalur penjualan online untuk mencapai target konsumennya. Penjualan daring yang dimaksud adalah melalui e-commerce dan platform media sosial .

"Untuk e-commerce kami hadir di Shopee, TokoPedia, dan Bukalapak. Sementara di jalur media sosial aktif di Instagram dan juga punya website sendiri," kata Utami Sri lestari, Brand Owner Cantiqa Kemiri.

Dia menjelaskan, layaknya orang dewasa, anak-anak juga seringkali dihadapkan dengan berbagai masalah rambut. Seperti kusut, patah-patah hingga rambut rontok yang dipicu oleh berbagai faktor.

"Memang saat ini cukup beragam produk perawatan rambut anak di pasaran, hal tersebut tentunya memudahkan para orang tua memilih produk yang tepat bagi permasalahan rambut buah hatinya," tambahnya.

Namun, alih-alih mengatasi permasalahan rambut si buah hati, kenyataannya tak sedikit orang tua yang justru kecewa. Sebab produk yang dibeli tidak menjawab persoalan bahkan menjadi persoalan baru.

Untuk itu, pihaknya hadir sebagai solusi melalui produk masker rambut (hairmask) anak pertama di Indonesia. "Produk ini merupakan hairmask anak pertama di Indonesia yang berguna untuk membuat rambut sehat berkilau, serta menutrisi batang rambut agar kuat dan tidak mudah patah. Juga antikusut, apalagi buat anak yang rambutnya keriting dan kering," papar Utami Sri lestari.

Manfaat dari masker anak ini antara lain, menutrisi batang rambut dari akar sampai ujung rambut dan melindungi dari sinar UV. "Hairmask ini mengandung ekstrak kemiri murni dan Argan Oil yang dipadupadankan dengan formula-formula yang menutrisi rambut serta aman digunakan karena bebas dari kimia berbahaya," klaimnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)