Printer SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 Resmi Meluncur

Senin, 08 Februari 2021 - 03:01 WIB
loading...
Printer  SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903  Resmi Meluncur
Epson luncurkan SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Epson meluncurkan Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903, dua printer foto baru yang dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kepedulian fotografer dan seniman pada desain dan kualitas.

Menggabungkan teknologi pencetakan format besar yang juga digunakan oleh fotografer terkemuka dunia ke dalam desain printer yang ramping dan ringkas, varian printer foto baru ini menawarkan kreasi pencetakan berkualitas premium.

(Baca: Elon Musk Ingin Monyet Seperti Manusia Jago Main Game)

Didesain khusus bagi fotografer profesional, Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 hadir bagi para insan kreatif yang sangat memperhatikan detail dan yang menghargai perangkat berkualitas tinggi dengan estetika yang menarik. Hasil kualitas dari kedua printer ini telah ditingkatkan dengan warna hitam pekat dan gamut warna biru yang lebih luas.

“Kami merancang produk dengan mempertimbangkan visi dari perusahaan kami - untuk mengubah cara kerja bisnis. Bekerja sama dan mendengarkan langsung kebutuhan dari para profesional dan seniman dari seluruh area, agar dapat mengembangkan printer foto terbaik di kelasnya yang mampu menghasilkan kualitas foto premium secara produktif dan efisien.” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesi

Dilengkapi dengan set tinta UltraChrome PRO10, printer foto Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 menyediakan salah satu rentang warna terluas yang tersedia untuk kebutuhan fotografi dan desain grafis, menawarkan subset warna hingga 5% lebih banyak dari model sebelumnya.

Baca Juga: kertas photo

Lihat Juga: Fakta vs Fiksi: Seakurat Apakah Cerita Film Oppenheimer?
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)