Xbox Series X/S jadi Konsol Paling Laris di Inggris pada Januari 2021

Minggu, 07 Februari 2021 - 22:54 WIB
loading...
Xbox Series X/S jadi Konsol Paling Laris di Inggris pada Januari 2021
Xbox Series X/S berhasil menjadi konsol terlaris sepanjang Januari lalu di Inggris.
A A A
INGGRIS - Di pasar Inggris, Microsoft ternyata berhasil unggul dimana Xbox Series X/S berhasil menjadi konsol terlaris sepanjang Januari lalu. Sementara pada Desember 2020 dikuasai Nintendo Switch , dan November 2020 dikuasai PlayStation 5.

Seperti diketahui, Sony dan Microsoft tengah berada pada persaingan konsol next-generation. Bahkan, PlayStation 5 dan Xbox Series X/S diluncurkan dalam waktu yang tak jauh berbeda.



"Pada bulan lalu di Inggris, Xbox Series S/X jadi konsol paling laris. 3 konsol berbeda laris dalam 3 bulan terakhir di Inggris. (November: PS5. Desember: Switch)," tulis Christopher Dring, pemimpin Gameindustri.biz, melalui cuitannya, dikutip Minggu (7/2/2021).

Perubahan konsol terlaris dalam tiga bulan terakhir ini memang unik. Tetapi sepertinya wajar di tengah pandemi Covid-19 yang membuat ketersediaan konsol menjadi lebih sedikit.

Artinya, sepanjang Januari Xbox sepertinya mampu membawa stok yang lebih banyak untuk para gamer di Inggris, sehingga penjualannya pun menjadi lebih banyak.



Di luar hal tersebut, capaian Xbox Series S/X patut diapresiasi. Terlebih, Xbox memang dikenal selalu berhasil menguasai segmen pasar di Inggris, seperti yang terjadi di tahun lalu saat Black Friday Sale.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3443 seconds (0.1#10.140)