Merek Baru Andalkan Marketplace dan Medsos di saat Pandemi Corona

Jum'at, 05 Februari 2021 - 09:14 WIB
loading...
Merek Baru Andalkan Marketplace dan Medsos di saat Pandemi Corona
Man Made menjadikan Instagram melalui akun resmi, @manmadeid, marketplace Tokopedia, dan Shopee sebagai ladang penjualan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di masa pandemik virus Corona yang belum mereda, perusahaan harus putar otak guna melepas produknya ke pasaran. Di saat kegiatan di luar rumah dibatasi, maka ruang dunia maya dengan media sosial dan marketplace -nya bisa menjadi pilihan.

Hal ini yang dilakukan Man Made, merek skincare bagi kaum pria. Manajemen menjadikan Instagram melalui akun resmi, @manmadeid, marketplace Tokopedia dan Shopee sebagai ladang penjualan.

“Di Man Made, kami percaya bahwa setiap manusia ingin selalu mengejar kehidupan yang lebih baik hal itu tercermin dari nilai keunggulan, untuk meningkatkan dan memperbaiki diri. Menurut kami, hal yang paling dekat dan dapat ditingkatkan dapat dimulai dengan kulit kita sendiri. Skincare untuk pria modern yang efektif tanpa bikin ribet,” kata Roby Oktobriana, Marketing Strategist Man Made.

Man Made adalah brand Indonesia yang baru diluncurkan, tepatnya Januari 2021. Brand ini percaya bahwa setiap manusia itu unik dan memiliki keinginan untuk mengejar kehidupan yang lebih baik, meski maknanya pasti beragam untuk setiap orang.

Saat ini, produk yang diluncurkan Man Made terdapat 2 jenis produk, yaitu Man Made Deep Cleanse Face Wash dan Man Made All In One Essence. Untuk harga produknya sendiri cukup terjangkau, yakni Rp95.000-125.000.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)