Karakter, Senjata, hingga Monster Baru, Ini Alasan Wajib Update Genshin Impact

Rabu, 03 Februari 2021 - 20:56 WIB
loading...
Karakter, Senjata, hingga Monster Baru, Ini Alasan Wajib Update Genshin Impact
Pemain disarankan terkoneksi dengan Wi-Fi sebelum melakukan update versi 1.3 karena file-nya cukup besar.
A A A
SHANGHAI - Update terbaru dari game Genshin Impact versi 1.3 keluar hari ini. Proses maintenance membutuhkan waktu sekitar lima jam. Selama proses, gamers harus bersabar karena tidak bisa masuk ke dalam game.

Melansir dari blog resmi MiHoYo , Rabu (3/2), untuk update Genshin Impacet ke versi terbaru caranya sama seperti aplikasi lain. Bagi pengguna iOS dan Android, update dilakukan di toko permainan masing-masing perangkat.

BACA JUGA: Bak Sedang Gunakan DSLR, Ini Keunggulan Dual Tele-Lens Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Sementara di PC, tutup game lalu buka Genshin Impact Launcher dan klik Update. Sedangkan di PalyStation 4, cari Genshin Impact di PS4 Home Screen lalu tekan tombol Option dan pilih Check for Update.

MiHoYo juga mengingatkan bahwa kegagalan dalam update terbaru kali ini cukup besar. Sehingga pemain disarankan terkoneksi dengan Wi-Fi sebelum melakukan update versi 1.3.

Dalam update kali ini, MiHoYo membawa beberapa pembaruan. Di antaranya adalah karakter baru yaitu Xiao, yaksha adeptus yang melindungi Liyue.

Karakter Anemo bintang lima ini dibekali senjata polearm dan akan menjadi banner utama di event 'Invitation to Mundane Life', yang akan berlangsung hingga 17 Februari mendatang.

Selain Xiao, banner ini juga akan menawarkan karakter bintang empat lain, yakni Diona, Beidou, dan Xinyan, yang drop rate-nya ditingkatkan.

Update tersebut juga membawa banyak senjata baru, seperti Primordial Jade Cutter (pedang bintang lima), Staff of Homa (polearm bintang lima), Lithic Spear (polearm bintang empat), dan Lithic Blade (claymore bintang empat).

BACA JUGA: Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Layar dan Memorinya Lebih Besar!

Belum cukup sampai di situ, untuk menambah keseruan pemain akan berhadapan dengan dua monster baru, yakni Geovishap dan Primo Geovishap. Ada juga Parametric Transformer yang bisa mengubah Enhancement Materials menjadi Character EXP Materials, Character Level-Up Materials, dan Weapon Ascension Materials.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2659 seconds (11.252#12.26)