Pembaruan iOS 14.5 Dukung Controller PS5 DualSense dan Xbox SeriesX

Selasa, 02 Februari 2021 - 11:13 WIB
loading...
Pembaruan iOS 14.5 Dukung Controller PS5 DualSense dan Xbox SeriesX
Pada iOS 14.5 juga akan menyertakan kemampuan untuk membuka kunci iPhone dengan Apple Watch, meski wajah tertutup masker. Foto/Ist
A A A
CUPERTINO - Apple baru saja merilis pembaruan iOS 14.5 . Meski masih dalam bentuk pengujian beta, beberapa pembaruan di dalamnya sudah disambut baik pengguna.

Salah satu perubahannya adalah dukungan untuk controller PS5 DualSense. Plus dukungan juga untuk controller milik Xbox Series X terbaru.

Saat ini, tak satu pun dari controller baru tersebut yang didukung versi terbaru iOS dan iPadOS. Namun pada pembaruan 14.5 ini Apple memperkenalkan dukungan untuk keduanya.

Dikutip dari The Verge, Selasa (2/2/2021), pembaruan iOS 14.5 Apple ini merupakan lanjutan dari kerja sama dengan Microsoft pada November lalu untuk menyertakan dukungan controller Xbox Series X.

Pada iOS 14.5 juga akan menyertakan kemampuan untuk membuka kunci iPhone dengan Apple Watch, meski wajah tertutup masker. Pembaruan lainnya adalah panggilan kontak darurat Siri, berbagi ETA CarPlay dan dukungan dual-SIM 5G.

Apple sendiri belom mengatakan secara pasti kapan iOS 14.5 hadir untuk semua perangkat. Namun mengingat versi beta-nya sudah dirilis, maka pembaruan diperkirakan akan tiba dalam beberapa bulan mendatang.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)