Alasan Bukalapak Beri Kado Mobil dan Motor untuk Penerima Kartu Prakerja

Selasa, 02 Februari 2021 - 08:25 WIB
loading...
Alasan Bukalapak Beri Kado Mobil dan Motor untuk Penerima Kartu Prakerja
Bukalapak mendukung program pemerintah untuk mendorong adopsi Kartu Prakerja salah satunya lewat memberi hadiah.
A A A
JAKARTA - Bukalapak ternyata menyiapkan beragam hadiah bagi penerima Kartu Prakerja lewat Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja yang dihelat pada Desember 2020 silam.

Tujuannya, untuk mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi khususnya para pekerja dan wirausaha.



CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengatakan, Bukalapak juga ingin mendorong para penerima Kartu Prakerja untuk dapat lebih mengoptimalkan manfaat yang dapat diterima dari program Kartu Prakerja. ”Dan tentunya membuat pengalaman dalam melakukan pelatihan menjadi lebih seru dan menyenangkan,” bebernya.

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari menilai, selama ini Bukalapak telah membantu mempermudah penerima Kartu Prakerja dalam mengakses berbagai kelas untuk meningkatkan kapasitas diri. ”Kami juga telah mengadakan inisiatif-inisiatif lain yang mampu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi,” ujar Denni.

Dalam Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja, Bukalapak memberikan beragam hadiah bagi para penerima Kartu Prakerja yang beruntung. Antara lain 1 unit mobil, 5 unit motor, dan 30 smartphone.



Pemenang hadiah mobil Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja Ahmad Awaluddin mengatakan bahwa program Kartu Prakerja dan Bukalapak memberikan dampak yang besar bagi dirinya, terutama di tengah masa pandemi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)