Badan Sehat dan Tampil Stylish, realme Watch S Pro Siap Digasak Pekan Ini

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:52 WIB
loading...
Badan Sehat dan Tampil Stylish, realme Watch S Pro Siap Digasak Pekan Ini
Layar AMOLED dengan auto brightness display, memungkinkan realme Watch S Po menampilkan semua konten dengan tampilan warna yang lebih hidup dan nyata di berbagai kondisi cahaya. Foto/Ist
JAKARTA - Mengawali tahun 2021 , realme Indonesia akan meluncurkan produk teknologi pertamanya yang datang dari kategori smart wearable nan khas dari realme AIoT, namanya realme Watch S Pro.

Mengangat tema “Pro Sport, Pro Style”, realme Watch S Pro siap menjadi smartwatch harian kalian yang ingin punya badan sehat, tapi tetap stylish. Baca juga: Ponsel realme Terbaru Gunakan Chipset Unggulan Qualcomm dan MediaTek

Punya julukan baru sebagai sang kuda hitam pada perangkat smart wearable di tahun 2021, realme ingin terus menantang dirinya menciptakan tech trendy lifestyle bagi para anak muda di Indonesia. Dengan meluncurkan realme Watch S Pro, merek lebih dari siap mempertahankan gelarnya dan menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia.

Hadir dengan beberapa pengembangan, pabrikan tetap mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada penggunanya. Huruf "S" di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport, sehingga realme Watch S Pro akan jadi smarwatch yang tepat untuk kami yang ingin sehat namun tetap memperhatikan penampilan.



Jadi varian tertinggi dengan tambahan kata “Pro”, realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik. Sekaligus menjadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme yang bisa kita punya mulai pekan depan.

Menjadi smartwatch premium pertama dari realme, jam tangan pintar ini dibekali layar sentuh AMOLED seluas 1,39 inci (3,5 cm) dengan Always-On Display (AOD), bahan jam tangan yang terbuat dari stainless steel, 100+ watch faces yang trendi, dan lebih banyak pilihan strap yang aman di kulit dan dapat dibeli secara terpisah.

Dari sisi fitur, realme Watch S Pro juga dibekali kemampuan tahan air dengan kedalaman hingga 50 meter. Fitur ini juga didukung oleh tambahan Swimming Mode yang bisa pengguna temukan pada mode olahraga. Tak ketinggalan, perangkat ini mampu melacak semua aktivitas olahraga luar ruangan dengan presisi dan konsistensi yang lebih tepat, serta akurasi yang lebih tinggi berkat Dual-Satellite GPS yang ada di jam tangan pintar.

Hadirnya smartwatch terbaru dari realme yang punya layar AMOLED dan lengkap dengan auto brightness display, memungkinkan realme Watch S Po menampilkan semua konten dengan tampilan warna yang lebih hidup dan nyata di berbagai kondisi cahaya. Terlebih lagi, penggunaan material stainless steel pada realme Watch S Pro yang cukup terkenal akan memberikan daya tahan yang lebih baik dan membuat tampilanmu jadi makin trendi di berbagai kesempatan.

Penasaran? Saksikan secara langsung peluncuran realme Watch S Pro pada 26 Januari pukul 13.00 WIB yang akan disiarkan melalui channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Baca juga: Preview MU vs Liverpool; Lanjutkan Rivalitas
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE