Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:43 WIB
loading...
A A A
"WI-1000XM2 sudah dilengkapi teknologi SENSE ENGINE™ dan 360 Reality Audio seperti seri Noise Cancelling lainnya," tambahnya.

Ali mengutarakan, kenyamanan pengguna akan terjamin dengan desain yang nyaman di telinga, ringan serta dilengkapi tali leher silikon dan earbud magnetik guna menghindari kabel yang kusut. Panggilan bebas genggam pun dapat dilakukan dengan mudah karena lebih jernih dan masa pakai baterai yang lama hingga 10 jam pemakaian.

Selain mendukung kegiatan bekerja dari rumah, perangkat audio dari Sony dapat pula digunakan sebagai teman beraktivitas lainnya seperti olahraga. Dengan teknologi tak kalah baiknya, Sony menghadirkan Headphone WF-SP700N sebagai pilihan.
Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja

Kombinasi Digital Noise Cancelling dan EXTRA BASS™ nya mampu menghasilkan suara low-end kuat sehingga olahraga makin bersemangat dan fokus. Desainnya diciptakan agar tahan cipratan air dan keringat, serta empat pilihan earbuds yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga pengguna, guna menopang kegiatan olahraga yang dinamis.

Melengkapi deretan perangkat audio pendukung kegiatan di rumah, Sony ikut mendatangkan WH-XB700. Dilengkapi teknologi EXTRA BASS™, WH-XB700 sanggup meningkatkan semua frekuensi rendah menjadi bas luar biasa namun tetap menjaga vokal tetap jernih.

Suara yang dihasilkan pun terdengar sangat nyata berkat 360 Reality Audio. Mendengarkan musik kesukaan jadi semakin maksimal dengan adanya perangkat audio tersebut.

“Kami harap jajaran perangkat audio milik Sony dapat menjadi teman setia yang mampu mengakomodir seluruh kegiatan selama di rumah saja. Di samping produk, kami telah siapkan ragam promosi menarik dan aktivitas online lewat akun Instagram @sonyaudio_id,” kata Ali.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9269 seconds (0.1#10.140)