Manfaatkan Teknologi untuk Bangun Kanal YouTube Edukatif

Jum'at, 22 Januari 2021 - 19:21 WIB
loading...
Manfaatkan Teknologi untuk Bangun Kanal YouTube Edukatif
Ilustrasi Chanel YouTube. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Menapaki 2021 dengan segala cita, ide dan pengharapan untuk segalanya menjadi jauh lebih baik dan bisa memberikan dampak positif. Masa pandemi masih belum berakhir dan tentunya era new normal menjadi sebuah pilihan yang harus dijalani.

Kehidupan harus tetap berjalan , bisnis harus tetap running dan tentunya kita dituntut untuk bisa berpikir secara kreatif penuh inovatif agar senantiasa bisa tetap survive di masa yang tidak mudah ini.

Selalu harus beradaptasi dengan cepat mengikuti alur yang ada dan bersinergi dengan teknologi untuk dapat digunakan secara maksimal.Menjadi akrab dengan digital konsep merupakan sebuah metode terkiniyang bisa memberikan feed back positif.

Nadia Stefanie yang sudah lama menggeluti dunia bisnis juga meresponi hal ini dengan melirik dunia digital untuk dijadikan sebuah sinergi kolaborasi. Selain menekuni bisnis skincare dengan brand Stefskin, Nadia Stefanie juga saat ini mengeluarkan herbal slimming tea dengan nama STEFIE Herbal Slimming Tea.

Tentunya dibutuhkan strategi branding, promotiondan sales yang efektif untuk dapat meningkatkan penjualan yang diinginkan perusahaan.
Manfaatkan Teknologi untuk Bangun Kanal YouTube Edukatif

“Saya bersinergi dengan Team memformulasikan strategi branding dan promotion baik offline maupun online untuk meningkatkanbrand awareness dari product sehingga selling bisa mengalami peningkatan.” Demikian diungkapkan Nadia Stefanie di sela-sela kesibukannya.

Melirik dunia digital sebagai sebuah toolsdalam membantu boosting sebuah brand juga dapat dijadikan pilihan terutama saat masa pandemi ini dimana virtual menjadi lebih eksis. Wanita cantik penyuka outfit pink ini jeli melihat hal ini dan mendokumentasikan secara proper kegiatan positifnya dalam sebuah kanal Youtube.

Membuat video yang dibagikan dalam akun youtube pribadinya dengan nama Nadia Stefanie Official untuk menambah khasanah pengetahuan, berbagi inspirasi dan tentunya memberikan sisi hiburan ringan yang dikemas dalam kreatifitas kekinian.

“Sebetulnya saya dulu juga sudah mulai memposting kegiatan di youtube channel , namun saat ini bersama dengan Team mencoba mengemasnya dalam sebuah konsep konten dengan lebih tertata.Dan sekaligus menjadi obat kangen bagi para Penggemar saya yang kerap menanyakan kapan saya main sinetron lagi ” Ungkap Nadia

Nadia Stefanie sendiri dulunya aktif dalam dunia sinetron, film maupun model. Konten kreatif video yang ditampilkan dalam Nadia Stefanie Official ada yang bersifat edukatif, inspiratif dan tentunya sisi fun yang bisa membuat para Viewer menjadi terhibur.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)