Orami Ingin Jadi Super App untuk Kategori Aplikasi Parenting

Rabu, 20 Januari 2021 - 23:07 WIB
loading...
Orami Ingin Jadi Super App untuk Kategori Aplikasi Parenting
Orami mengenalkan logo dan dan tampilan aplikasi baru dengan mengintegrasikan fitur belanja serta komunitas.
A A A
JAKARTA - Rasanya para orang tua harus mencoba ini: Orami . Orami adalah platform parenting yang cukup lengkap. Di dalamnya ada e-commerce yang menjual produk Ibu & Bayi, layanan konten, serta komunitas parenting.

Mereka juga baru saja menyegarkan logo dan tampilan aplikasi. CEO Orami Ferry Tenka mengatakan, aplikasi Orami terbaru mengakomodir seluruh layanan yang dibutuhkan oleh para orang tua di seluruh Indonesia mulai dari belanja, berkomunitas, sampai membaca beragam artikel informatif.



”Khusus versi aplikasi terbaru, kami menyegarkan fitur Shopping. Selain tampilan lebih user-friendly, Orami Shopping juga menawarkan rekomendasi produk yang lebih personal sesuai dengan kebutuhan dan usia anak,” ujar Ferry.

Selain itu, ia melanjutkan, katalog produk juga dilengkapi dan dikurasi untuk kebutuhan orang tua.

Orami Shopping juga terintegrasi dengan fitur-fitur parenting lain yang ada di Orami seperti artikel, review produk, komunitas Ibu, growth tracker, dan lain-lain.

Ada beberapa fitur seperti Express Mart, dimana pengguna dapat berbelanja online di toko-toko kebutuhan bayi terdekat di kota mereka dengan pilihan pengiriman yang lebih cepat (same-day). Juga Orami Points, integrated loyalty program yang memberi beragam manfaat tambahan bagi konsumen seperti potongan harga, diskon berbagai tenant dan merchant, serta banyak hadiah menarik lainnya.

Orami Ingin Jadi Super App untuk Kategori Aplikasi Parenting

Orami berharap menjadi parenting super-app dengan fokus ke Commerce, Content, dan Community sebagai tiga layanan utama.

Ferry mengatakan, dengan pengalaman 8 tahun berkecimpung di market Ibu & Bayi di Indonesia, Orami ditargetkan jadi parenting super-app.

”Kami menyadari bahwa orang tua di Indonesia semakin sibuk dan di saat bersamaan kebutuhannya semakin banyak dan beragam. Kini, semua kebutuhan mereka untuk mengasuh anak tersedia di Orami,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)