Siapkan Duitmu, Poco M3 Bakal Meluncur pada 21 Januari 2020

Senin, 18 Januari 2021 - 14:08 WIB
loading...
Siapkan Duitmu, Poco M3 Bakal Meluncur pada 21 Januari 2020
Poco Indonesia melalui cuitannya mengonfirmasi bahwa Poco M3 akan diluncurkan di Indonesia pada 21 Januari mendatang. Foto/Ist
JAKARTA - Xiaomi meluncurkan Redmi Note9 4G di China pada November 2020. Namun, Poco adalah yang pertama meluncurkan handphone itu sebagai Poco M3 di Eropa beberapa hari sebelumnya. Baca juga: Enam Hari Sebelum Lengser, Donald Trump Memasukan Xiaomi ke dalam Daftar Hitam

Meskipun spesifikasinya serupa, ponsel memiliki perbedaan dalam desain dan kamera. Versi tweak dari Redmi Note9 4G juga telah mendarat di India sebagai Redmi 9 Power. Kini, Poco mengungkapkan bahwa POCO M3 akan hadir di Indonesia.

Poco Indonesia melalui cuitannya mengonfirmasi bahwa Poco M3 akan diluncurkan di Indonesia pada 21 Januari mendatang. Perusahaan memasarkannya sebagai smartphone entry level killer di Tanah Air. Acara peluncuran dijadwalkan berlangsung pukul 19.30 WIB. Gambar poster yang dibagikan di tweet menunjukkan perangkat dalam warna kuning di Faux Leather Finish di bagian belakang.

Baru-baru ini, beberapa video bocor mengatakan Poco M3 dapat diubah namanya menjadi Redmi 9T di beberapa pasar. Tetapi yang terakhir hanyalah rebranding dari Redmi 9 Power karena gambarnya menunjukkan quad-camera dan bukan triple-camera seperti Poco M3 di atas.

Spesifikasi Poco M3
Poco M3 diasumsikan membawa fitur yang sama dari Eropa. Dalam hal ini, handphone akan menampilkan layar LCD IPS 6,53 inci dengan takik tetesan air. Ini akan memiliki resolusi FHD +, perlindungan Gorilla Glass 3, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue-Light.



Di bawah panel layarnya, Xiaomi membawa chipset Snapdragon 662 yang dipasangkan RAM 4 GB dan opsi penyimpanan 64 GB/128 GB UFS 2.1/2.2. Meski begitu, kita harus menunggu dan melihat apakah Poco menghadirkan varian lain ke Indonesia. Untuk Kamera, kemungkinan akan mendapatkan lensa utama 48 MP f/1.79 dan sepasang sensor 2 MP.

Gizmochina menyebutkan, fitur lainnya akan mencakup kamera selfie 8 MP, baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya 18W, speaker ganda, IR blaster, jack phone 3,5 mm, dan menjalankan MIUI 12 (Android 10). Baca juga: Chipset Exynos 2100 vs Snapdragon 888, Mana Lebih Unggul?
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE