Garena Gelar Kompetisi Free Fire Master League Season III dalam Dua Divisi

Minggu, 17 Januari 2021 - 18:44 WIB
loading...
Garena Gelar Kompetisi Free Fire Master League Season III dalam Dua Divisi
Kompetisi Free Fire Master League Season III (FFML Season III) musim ketiga akan hadir dalam dua divisi. Foto/Ist
JAKARTA - Garena kembali mengumumkan kompetisi Free Fire di Indonesia. Kompetisi Free Fire Master League Season III (FFML Season III) musim ketiga ini akan hadir dalam dua divisi.

Divisi satu kompetisi Free Fire diisi tim esports profesional, sedangkan divisi dua menampung tim yang akan terjun ke dunia profesional. Kehadiran dua divisi ini sekaligus menjadi sarana menjaring talenta esports baru di Tanah Air. Baca juga: Free Fire x One Punch Man Crossover Sudah Dimulai, Ayo Mainkan!

Khusus Divisi 1, Garena akan memberikan dukungan konkret senilai Rp8,6 miliar di tahun 2021 untuk 18 tim pemain esports yang bertanding pada FFML Season III sebagai insentif pembinaan. Secara total untuk Divisi 1 dan Divisi 2, Garena mempersiapkan total hadiah sebesar Rp1,5 miliar untuk pemenang FFML Season III.

"Garena kembali mengadakan Free Fire Master League Season III di 2021. Lewat skema dua divisi nasional, dukungan pendanaan bagi tim maupun sistem turnamen berjenjang dan berkelanjutan yang kami susun," ungkap Direktur Garena Indonesia, Hans Saleh.



Pertandingan FFML Season III akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00-22.00 WIB mulai 16 Januari-27 Februari untuk Divisi 1. Lalu setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.00-22.00 WIB mulai 13 Januari-18 Februari untuk Divisi 2.

"Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire," pungkasnya. Baca juga: Rekening Diblokir dan Tak Buka Donasi, Eks Anggota FPI Patungan Bantu Korban Bencana
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE