Free Fire x One Punch Man Crossover Sudah Dimulai, Ayo Mainkan!

Senin, 11 Januari 2021 - 08:34 WIB
loading...
Free Fire x One Punch Man Crossover Sudah Dimulai, Ayo Mainkan!
Free Fire tidak lengkap tanpa senjata. Situs mobigaming menyebutkan, ada dua skin senjata untuk acara tersebut. Senjata tersebut adalah Megapunch M1887 dan M4A1. Foto/Ist
JAKARTA - Free Fire dikenal sebagai salah satu Battle Royale terbaik di smartphone . Apa alasan dibaliknya? Selain dari multiplayer survival dan action combo yang bagus, ada satu hal lagi yang membuat Free Fire spesial. Itu tidak lain adalah crossover. (Baca juga: COVID-19 Diam-diam Menyebar Lagi di Wuhan, Pemerintah China Berbohong? )

Anda mungkin pernah melihat banyak crossover di Free Fire . Mereka melakukannya dengan serial web yang sangat populer bernama Money Heist. Mereka meluncurkan pakaian bertema Money Heist, mode permainan, dan banyak lagi.
Free Fire x One Punch Man Crossover Sudah Dimulai, Ayo Mainkan!

Kini saatnya One Punch Man dan Free Fire berkolaborasi. Ya, Anda tidak salah dengar, kita akan melihat crossover Free Fire x One Punch Man.

Jika Anda seorang pecinta anime pasti sudah tahu tentang One Punch Man. One-Punch Man adalah kisah Saitama, seorang superhero botak yang dapat mengalahkan musuh manapun dengan satu pukulan maka dinamakan "One Punch Man".

Kembali ke ree Fire, kita akan segera melihat tema One Punch Man. Anda akan melihat skin, kostum, konten, easter egg eksklusif One Punch Man, dan banyak lagi. Acara Hero Trail adalah tentang kekacauan dan bencana seperti di anime.

Nah, Free Fire tidak lengkap tanpa senjata. Situs mobigaming menyebutkan, ada dua skin senjata untuk acara tersebut. Senjata tersebut adalah Megapunch M1887 dan M4A1.

Game ini juga akan menghibur Anda dengan lebih banyak hadiah gratis. Jika kalian login ke dalam game pada 23 Januari, kamu akan dihadiahi skin Saitama Surfboard gratis. Ketika pemain akan menghancurkan monster juga mendapatkan hadiah. Meskipun demikian, perhatikan Tiket Pone-Punch Man yang akan Anda dapatkan dari map drop.



Ada juga acara Path to Hero dengan ide yang sama. Anda akan membunuh monster dan membuka harta karun. Singkatnya, ini sepertinya pembaruan yang bagus. Kami ingin memberi acungan jempol kepada Garena untuk crossover yang hebat. Jenis aktivitas ini membuat permainan segar ketika gamer sudah merasa bosan. (Baca juga: Pirlo: DNA Juventus yang Bikin Ronaldo dkk Bangkit Kalahkan 10 Pemain Sassuolo )
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE