11.11 Big Charity Bantu Pendidikan Masyarakat Terdampak COVID-19

Selasa, 12 Januari 2021 - 23:39 WIB
loading...
11.11 Big Charity Bantu Pendidikan Masyarakat Terdampak COVID-19
Melalui 11.11 Big Charity, Royal Philips dapat memberikan sumbangsih nyata untuk mendukung dan memastikan bahwa anak-anak yang kurang beruntung dapat tumbuh, belajar, dan hidup dengan baik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Royal Philips bermitra dengan Shopee mengumpulkan donasi bagi anak-anak Indonesia yang pendidikannya terdampak COVID-19. Melalui gerakan 11.11 Big Charity, Philips bersama mitra dan pengguna Shopee mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk pengadaan paket belajar, pendistribusian LKS siswa, sampai pengadaan guru kunjung di daerah-daerah tertentu.

“Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi meningkatkan kehidupan dan pendidikan anak-anak Indonesia bersama Shopee, sebagai bagian dari komitmen kami yang lebih luas untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat," kata Danny Herdany Hadhyan, District Leader of Personal Health Philips Indonesia, Selasa (12/1/2021). (Baca juga: Philips Shaver S1000 Bikin Anda Jadi 'Babang' Tampan Tanpa Bekas Luka )
11.11 Big Charity Bantu Pendidikan Masyarakat Terdampak COVID-19

Melalui 11.11 Big Charity, pihaknya dapat memberikan sumbangsih nyata untuk mendukung dan memastikan bahwa anak-anak yang kurang beruntung dapat tumbuh, belajar, dan hidup dengan baik. "Kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Indonesia yang telah bersama-sama memaknai perayaan 11.11 dengan membantu pendidikan anak Indonesia,” ujarnya.

Diluncurkan bersamaan dengan 11.11 Big Sale, 11.11 Big Charity adalah bagian dari visi Shopee untuk mendemokratisasi e-commerce dan memastikan pertumbuhan platform memberikan peluang bagi generasi masa depan. Untuk mendukung hal ini, Philips memberikan penawaran eksklusif pada beberapa produk terpopuler hanya bagi pengguna Shopee.

Pengguna dapat membeli deretan produk home electronic seperti food processor, blender, hair dryer dan berbagai macam variasi produk lainnya untuk segala kebutuhan rumah tangga dengan harga khusus. (Baca juga: Jatah BLT Ibu Hamil Cuma Dua Kali Ya Bunda, Per Bulan Rp750 Ribu )

Sementara, Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, kesuksesan 11.11 menjadi jauh lebih berarti karena dampak positifnya bagi komunitas. "Shopee sangat yakin bahwa setiap anak memiliki potensi untuk membuat perbedaan nyata bagi perekonomian masa depan kita, dan kami berterima kasih atas dukungan yang ditunjukkan oleh Philips dan setiap mitra kami untuk 11.11 Big Charity. Kami menantikan lebih banyak inisiatif yang berarti di masa depan," harapnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)