Philips Shaver S1000 Bikin Anda Jadi 'Babang' Tampan Tanpa Bekas Luka

Selasa, 12 Januari 2021 - 02:24 WIB
loading...
Philips Shaver S1000 Bikin Anda Jadi Babang Tampan Tanpa Bekas Luka
Philips S1000 menggunakan teknologi yang memungkinkan pria modern mendapatkan gaya yang diinginkannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bercukur sudah menjadi kebutuhan kaum Adam guna menunjang penampilan yang diinginkan. Untuk itu, mereka membutuhkan alat cukur yang "bersahabat" agar tidak meninggalkan luka goresan seusai bercukur. (Baca juga: Favorit, Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Raih Top Innovation Choice Award )

Biar para pria tampil tampan tanpa jejak luka di bagian yang dicukur, Royal Philips , baru saja memperkenalkan alat pencukur terbarunya, Shaver S1000. Alat pencukur ini melanjutkan 80 tahun sejarah dan inovasi dari perusahaan, yang dimulai dengan alat pencukur putar elektrik pertama di dunia –Philishave dari Philips– pada 1939.

"Untuk Philips S1000 menggunakan teknologi yang memungkinkan pria modern mendapatkan gaya yang diinginkannya," kata Danny Hadhyan, District Leader Personal Health Philips Indonesia.

Hasil riset pasar terbaru Philips terkait perawatan pria menunjukkan, 45% pria Indonesia lebih menyukai penampilan tercukur bersih. Namun mayoritas tetap memilih memelihara rambut wajah mereka, umumnya berupa kumis tipis (25%).

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa pria seringkali mempersiapkan penampilan mereka untuk acara-acara penting seperti wawancara kerja (43%) dan pernikahan (36%). Penelitian ini juga menunjukkan bahwa konsumen mencari metode bercukur yang "mudah", dapat dilakukan di mana saja tanpa takut terluka.

"Kami memahami semua pria memiliki gaya, preferensi, kulit, jenis rambut, dan kontur wajah masing-masing. Jadi pendekatan mencukur satu ukuran untuk semua tidak selalu berhasil. Untuk tampil dan merasa terbaik, pria membutuhkan alat cukur yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Danny.

Dia menjelaskan, Philips S1000 dapat digunakan untuk mencukur bersih atau merapikan janggut/kumis, dan uniknya, dapat digunakan dalam keadaan basah atau kering. "Dengan begitu, pria mendapatkan tampilan yang diinginkan kapanpun mereka menginginkannya,” tambahnya.

Selain itu, perangkat juga juga dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel, dengan waktu pengisian daya selama 40 menit, dan tahan air (bersertifikat IPX7). Philips S1000 juga dilengkapi teknologi Skin Guard untuk mencegah baret dan 27 pisau mini yang dapat mengasah sendiri sehingga tetap tajam dan tidak tumpul selama 2 tahun.

“Philips terus berinovasi, mendengarkan kebutuhan pria yang terus berkembang, serta menyediakan solusi terkini yang menggabungkan teknologi terbaru, sehingga pria bisa lebih mudah menciptakan gayanya sendiri dan merasa lebih percaya diri," pungkas Danny. (Baca juga: Fokus Balapan MotoGP 2021, Rossi Emoh Bicarakan Pensiun )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4775 seconds (0.1#10.140)