Wajib Gercep, Ini Dia Kode Redeem FF dan Cara Tukar Hadiahnya

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:09 WIB
loading...
Wajib Gercep, Ini Dia Kode Redeem FF dan Cara Tukar Hadiahnya
Garena membagikan Kode Redem FF untuk merayakan pencapaian akun Instagram Official mereka @freefirebgid yang mencapai 6 juta follower. Foto/iST
A A A
JAKARTA - Garena membagikan Kode Redeem FF Januari 2021. Kode Redem FF itu dibagikan Garena untuk merayakan pencapaian akun Instagram Official mereka @freefirebgid yang mencapai 6 juta follower. (Baca juga: Free Fire x One Punch Man Crossover Sudah Dimulai, Ayo Mainkan! )

Pencapaian itu tentu tidak mudah bagi Garena, karena itu mereka merasa perlu dirayakan sebagai ucapan terima kasih kepada para player. Yakni, dengan membagikan kode redeem yang bisa ditukarkan lewat situs resminya.

"Milestone tercapai!" tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Berikut ini Kode Redeem FF Januari 2021 yang bisa kamu coba tukarkan: Milestone 6 juta: FF6M1L8SQAUY

Lalu bagaimana cara menukarkannya? Pertama buka buka Redemption Centre di website resmi https://reward.ff.garena.com/id. Kemudian login menggunakan akun Free Fire yang kamu gunakan.

Salin redemption yang memiliki 12 karakter dengan kombinasi antara huruf kapital dan angka. Lalu paste ke kolom yang disediakan kemudian pilih Confirm.

Hadiah Item akan muncul di (In-game Mail), Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis. Hanya perlu dicatat, apabila kode redeem FF di atas sudah tidak bisa digunakan kemungkinan disebabkan kode tersebut sudah ditukarkan banyak pemain.

Garena sendiri tidak memberikan informasi batasan jumlah gamer yang bisa menukarkan kode tersebut. (Baca juga: Diduga Korsleting Listrik, Angkot di Bogor Terbakar )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)