Galaxy A02s, Ponsel Rp1 Jutaan yang Bisa Bikin Sehat saat PSBB Jawa Bali

Minggu, 10 Januari 2021 - 22:49 WIB
loading...
Galaxy A02s, Ponsel Rp1 Jutaan yang Bisa Bikin Sehat saat PSBB Jawa Bali
Aplikasi Samsung Health yang hadir di Galaxy A02s menyediakan berbagai kegiatan olahraga seperti Yoga, Zumba, dan angkat beban dapat dilakukan secara nyaman di rumah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 akan dibuka dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa dan Bali mulai besok hingga 25 Januari 2021. Artinya, kegiatan olahraga harus kembali dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. (Baca juga: Samsung Galaxy A02s Dirilis di Indonesia, Harganya Cuma Rp1 Jutaan )

Guna mendukung kegiatan olahraga di rumah saja dengan baik, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menawarkan kepada masyarakat smartphone terbarunya, Galaxy A02s . Ponsel dengan harga mulai Rp1 jutaan ini menggoda pasar bersama beragam fitur unggulan, seperti layar besar 6,5 inci HD+ PLS, pilihan memori besar, serta teknologi Triple dan Quad Camera, yang dilengkapi integrasi Samsung Health untuk membantu pengguna mencapai resolusi kesehatan di tahun 2021 ini.

“Samsung Galaxy terbaru yang pertama hadir di tahun 2021 adalah Galaxy A02s untuk mendukung pengguna mencapai beragam resolusi Awesome di tahun 2021. Dengan aplikasi Samsung Health yang hadir pada Galaxy A02s menyediakan berbagai kegiatan olahraga seperti Yoga, Zumba, dan angkat beban dapat dilakukan secara nyaman #DiRumahAja baik sendiri ataupun bersama keluarga dan teman-teman," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Irfan mengutarakan, dengan RAM 3 GB/32 GB atau 4 GB/64 GB, baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, Samsung Galaxy A02s dapat menjadi awalan yang baik untuk menyambut tahun 2021 yang lebih baik.

Pengunduhan aplikasi fitnes di smartphone meningkat hingga 47% di kwartal kedua 2020. Tak kurang dari 656 juta aplikasi fitnes dan kesehatan diunduh sepanjang masa pandemik. Hal ini menandakan semangat berolahraga pun tidak luntur dan bisa dilakukan secara maksimal dengan memanfaatkan smartphone di rumah.

"Dengan integrasi Samsung Health, Samsung Galaxy A02 terbaru siap untuk menemani olahraga di rumah dan bikin 2021 yang lebih Awesome," tambahnya.

Capai Target Bersama
Irfan mengatakan, berolahraga memang lebih mudah apabila dilakukan bersama teman-teman. Berbagai kegiatan pelatihan dilakukan secara virtual yang dapat dilakukan menggunakan Zoom atau Google Meet kian marak di tengah pandemi.

"Nah dengan integrasi Samsung Health, olahraga juga semakin menyenangkan dan interaktif untuk dilakukan di rumah. Lewat fitur terbaru dari aplikasi Samsung Health Together, kamu bisa berolahraga dan meraih target, serta membuat tantangan baru dengan 10 teman lainnya," paparnya.

Bosan dengan latihan rutin yang sama? Samsung Health juga mempersiapkan video dari beragam pelatih ahli yang akan mengajarkan program kebugaran baru, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik, dan masih banyak lagi. Dengan membuat tantangan di aplikasi Samsung Health, pengguna bisa melihat siapa yang paling cepat untuk meraih target yang ditentukan bersama.

"Dilengkapi dengan pilihan memori yang lebih besar dan layar besar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display pada Galaxy A02s, kamu bisa dengan nyaman menjalankan beragam aplikasi fitnes dan membuat olahraga virtual makin seru, serta merasa lebih dekat dengan teman-teman lainnya," katanya.

Kreator Konten
Ketika sudah bisa membiasakan untuk berolahraga secara rutin, jangan biarkan kebiasaan itu untuk berhenti di diri kita sendiri. Ada baiknya menebarkan inspirasi hidup sehat di media sosial seperti TikTok dan Instagram melalui konten keren yang digarap melalui Galaxy A02s.

"Dengan dukungan teknologi Triple Camera pada Galaxy A02s, kamu bisa bikin konten olahraga 'cakep' dan mengajak teman-teman untuk olahraga bersama di Samsung Health Together dan memulai tahun 2021 dengan lebih seru dan sehat," pungkas Irfan. (Baca juga: Pernyataan Resmi Boeing Terkait Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182 )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)