Saat Masa Sulit karena COVID-19, Ada Peluang Bisnis Fashion Online

Kamis, 07 Januari 2021 - 13:42 WIB
loading...
Saat Masa Sulit karena COVID-19, Ada Peluang Bisnis Fashion Online
Leesy.id hadir di marketplace Shopee dengan harapan bisa diakses lebih banyak konsumen. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemik COVID-19 belum usai, bahkan cenderung meningkat. Berbagai kegiatan akhirnya dibatasi dan banyak yang dilakukan secara online. (Baca juga: Tergiur Diskon Gede, Banyak Warganet Diduga Tertipu Grab Toko )

Di tengah kesulitan, ada peluang bisnis yang muncul. Salah satunya kebutuhan pakaian yang nyaman saat banyak beraktivitas di rumah.

Untuk itu, Leesy.id hadir dengan home wear yang stylish dan sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Brand fashion lokal ini memproduksi home wear set yang saat ini memang menjadi trend fashion di kala pandemik.

“Karena saat ini kita memang masih sering melakukan aktivitas di rumah, maka dari itu Leesy.id membuat inovasi mengeluarkan home wear atau pakaian rumah yang trendi. Jadi meski di rumah aja, namun tetap bisa tampil stylish. Bahkan tidak hanya itu, home wear ini juga cocok untuk dipakai keluar rumah,” kata Dessy Susanti, owner Leesy.id.

Brand lokal Leesy.id mengeluarkan berbagai jenis home wear, mulai dari home dress, set pimaya kemeja, set jogger, set tunik motif, dan berbagai jenis home wear lainnya. Berbagai model desain yang diberikan oleh brand ini, menjadi daya tarik utamanya. Karena terdapat desain home wear yang polos, jadi cocok bagi yang ingin tampil simpel namun juga tetap terlihat stylish.

Dessy menggunakan kanal Instagram @leesy.id guna mempromosikan desain produk-produknya. Untuk material yang digunakan, mereka menggunakan bahan berkualitas karena Leesy.id mengutamakan bahan dan kualitas produk. Dengan material high quality rayon viscose, produk dari brand ini tetap dapat dijangkau dengan harga yang murah.

"Kami juga hadir di marketplace Shopee , sehingga mempermudah pelanggan untuk membeli secara online tanpa harus keluar rumah," pungkasnya. (Baca juga: Kapolda Metro Jaya Lantik 27 Pejabat Utama, di antaranya 10 Kapolres di Jakarta, Tangerang, Bekasi )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3727 seconds (0.1#10.140)