Trafik Indosat Ooredoo Naik 25% Saat Natal dan 35% di Tahun Baru

Rabu, 06 Januari 2021 - 22:25 WIB
loading...
Trafik Indosat Ooredoo Naik 25% Saat Natal dan 35% di Tahun Baru
Indosat Ooredoo mencatat kenaikan trafik data sepanjang musim liburan Natal dan Tahun Baru.
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo mencatat kenaikan trafik data sepanjang musim liburan Natal dan Tahun Baru.

Pada perayaan Natal dan Malam Tahun Baru, Indosat Ooredoo mencatatkan peningkatan trafik data tertinggi terjadi pada hari ‘H’ masing-masing sebesar 25% (Natal) dan 35% (Tahun Baru) dibandingkan trafik hari normal.

Baca Juga: trafik data
Sementara itu aplikasi yang paling banyak digunakan adalah Facebook, Instagram, Line, WhatsApp, dan Youtube.

Indosat Ooredoo Network Operation Center (i-NOC) dan Service Operation Center (SOC) memastikan semua pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati layanan digital terbaik selama liburan, didukung oleh pemantauan jaringan yang intensif melalui AI (artificial inteligence) dan ML (machine learning).

BACA JUGA: Inilah Ant Group, Perusahaan Milik Jack Ma yang Ditakuti Pemerintah China

"Perluasan jaringan 4G kami, bersama dengan implementasi model operasi digital canggih yang telah kami mulai sejak pertengahan tahun 2020 adalah faktor pendukung lain yang menjamin pengalaman digital terbaik bagi pelanggan kami selama periode liburan ini,” ujar Chief Technology and Information Officer Indosat Ooredoo, Medhat Elhusseiny dalam keterangan tertulis.

Sebelum masa liburan, Indosat Ooredoo juga melakukan uji jaringan di beberapa kota regional dan tempat umum seperti bandara, pelabuhan, stasiun kereta api, tempat rekreasi, tempat istirahat dan terminal untuk memastikan pelanggan dapat menikmati pengalaman digital terbaik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)