Diuji, Apple iPhone 12 Pro Max Tak Hanya Lebih Besar, tapi juga Lebih Baik

Senin, 04 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
A A A
Karena sensor baru yang lebih besar ini mengumpulkan lebih banyak cahaya, mode malam tidak terlalu sering diaktifkan. Saat dihidupkan, waktu pencahayaan dikurangi dari 3 detik pada 12 Pro menjadi hanya satu detik pada 12 Pro Max.

Bahkan dengan sumber cahaya kecil, pengguna bisa menangkap beberapa gambar cahaya rendah yang menakjubkan. Favorit Business Today adalah membakar batu bara dalam panci kecil -karena iPhine 12 Pro Max menangkap rona hitam dan oranye yang luar biasa.

Itu adalah foto yang sangat hidup sehingga menggunakannya sebagai wallpaper tidak hanya di iPhone, tapi juga di banyak perangkat. Hanya itu kekurangan makro.

Namun, hanya dengan memfokuskan pada subjek dan memperbesar sudah berhasil. Pengguna dapat menangkap beberapa makro tanaman yang menakjubkan, termasuk detail pada kelopak dan kepala putik. Selain itu, iPhone 12 Pro Max memiliki sensor LIDAR, deteksi cahaya, dan pemindai mulai di bagian belakang, yang membantu autofokus lebih cepat dan potret Mode Malam.

Secara keseluruhan, semua bidikan yang diambil dengan iPhone tampak memukau dengan detail halus yang tajam dan akurasi warna yang luar biasa. Dengan iOS 14.3, gambar dapat ditangkap dalam format ProRAW yang menggabungkan informasi format RAW standar bersama dengan pemrosesan gambar iPhone.

Business Today tidak terlalu banyak mengedit, tapi profesional dapat memiliki fleksibilitas saat mengedit eksposur, warna, dan white balance dalam foto. Apple iPhone 12 Pro Max dapat merekam video 4K pada 60 frame per detik, dan dalam Dolby Vision HDR juga.

Apple tidak terlibat dalam persaingan spesifikasi. Sebaliknya, iPhone 12 Pro Max hanya fokus pada apa yang harus dilakukannya yakni kinerja. (Baca juga: Mau Belajar Filsafat secara Gratis? Ikuti 5 Akun Twitter Ini )

Dan ponsel terbilang sangat cepat. Game sangat cepat. Mengambil foto dan video, mengeditnya langsung di perangkat, semuanya terasa cepat. Tidak hanya menggunakan aplikasi default tetapi juga aplikasi pengeditan pihak ketiga. Beralih di antara beberapa aplikasi yang berjalan mulus.

Digunakan untuk waktu yang lama untuk bekerja dan bersenang-senang (berkat layar yang lebih besar), Max menangani semua ini tanpa kerumitan atau masalah pemanasan. Pro Max memiliki prosesor A14 Bionic yang sama seperti pada saudara iPhone 12 lainnya. Saat diuji, kebanyakan penguji menggunakannya di jaringan 4G.

Ketika jaringan 5G diluncurkan di negara tersebut, atau jika Anda kebetulan bepergian ke negara dengan jaringan 5G, Apple mengatakan ini akan berhasil. Semua ini akan gagal tanpa cadangan baterai yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)