Ini 10 Game Menarik yang akan Meluncur di 2021

Minggu, 03 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Deathloop merupakan game baru besutan Arkane Studios, yang cukup unik dan layak untuk dikoleksi. Game ini rencananya dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang, untuk PC dan PlayStation 5.

Pemain akan berperan sebagai Colt, seorang pembunuh yang terjebak di dalam time loop (lingkaran waktu) di Pulau Blackreef saat dia ingin membunuh targetnya.

Selain bertarung dengan lawan, gamers juga harus bertarung dengan waktu dan seorang pembunuh bayaran lain yang ingin membunuh Colt.

Dengan konsep gameplay time loop ini, pemain harus mencari cara membunuh target sekaligus memutus time loop yang terjadi kepadanya.

4. Horizon Forbidden West

Game ini mengajak gamers kembali berperan sebagai Aloy yang kini akan melakukan perjalanan ke lokasi berbahaya.

Dalam seri terbaru ini, gamers disajikan berbagai mekanisme baru. Namun, yang paling menonjol dari demo trailer sebelumnya adalah kehadiran sejumlah mesin baru.

Belum ada kepastian kapan Horizon Forbidden West akan dirilis. Tetapi game ini akan meluncur di PS4 dan PS5 pada akhir 2021.

5. Ratchet and Clank: Rift Apart

Ratchet and Clank: Rift Apart turut didemokan saat peluncuran konsol PS5. Game ini menjanjikan kemampuan terbaik konsol anyar milik Sony tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)