Cara Cek Pulsa Smartfren, Bisa Lewat SMS Hingga Aplikasi

Jum'at, 01 Januari 2021 - 08:50 WIB
loading...
Cara Cek Pulsa Smartfren, Bisa Lewat SMS Hingga Aplikasi
Memeriksa pulsa Smartfren bisa dilakukan dengan berbagai cara praktis. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Tak perlu takut pulsa mepet karena banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan pulsa di Smartfren.

Hal itu tentu untuk mempermudah para pelanggan Smartfren untuk. (Baca juga : Tesla Cybertruck Ditantang Bertarung di Ajang Offroad Resmi )

Ya, pulsa memang menjadi alat penting untuk melakukan segala aktivitas di ponsel, baik untuk telepon, mengirim SMS, berlangganan paket data, bahkan untuk membayar tagihan berlangganan.

Penasaran seperti apa? Berikut ini cara cek pulsa Smartfren yang bisa Anda lakukan.

Dial up

Cara cek pulsa Smartfren vial Dial up dapat mudah dilakukan dengan mudah karena metode ini praktis.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Phone yang ada di ponsel. Kemudian masukan kode cek pulsa Smartfren, *999# lalu tunggu beberapa saat untuk menerima informasi.

SMS

Selanjutnya, Anda bisa cek pulsa Smartfren via SMS. Sesuai namanya, Anda memerlukan aplikasi Pesan atau Messages untuk bisa menggunakan metode tersebut.

Pertama, buka aplikasi SMS atau Messages. Kemudian masukkan nomor penerima 999. Ketik Cek. Selanjutnya, tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan pesan balasan yang berisi jumlah pulsa yang Anda miliki. (Baca juga : Jeep Wrangler Rubicon 392 Jadi Jeep Terkuat dan Termahal )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)