Mulai Rp80 Ribu! Ini Rekomendasi Produk Xiaomi untuk Kado Natal dan Tahun Baru

Kamis, 24 Desember 2020 - 17:15 WIB
loading...
Mulai Rp80 Ribu! Ini Rekomendasi Produk Xiaomi untuk Kado Natal dan Tahun Baru
Konsumen ingin agar perangkat yang mereka gunakan serbapintar, serbacanggih. Dalam jangka panjang, kualitas hidup juga lebih baik lewat teknologi. Foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Pergantian tahun 2021 sudah tinggal menghitung hari. Meski 2020 adalah tahun yang berat, tidak ada salahnya menyongsong 2021 dengan optimisme. Sebagai penyemangat, silahkan menghadiahi diri sendiri, keluarga, atau orang terdekat dengan perangkat yang bisa membantu meningkatkan produktivitas, hiburan, juga menggapai resolusi.

Di 2021, akan semakin banyak perangkat terhubung ke internet. Semakin banyak konsumen yang mengadopsi smart home . Semakin banyak pula pengguna yang memakai perangkat serbapintar dan serbacanggih.

Baca Juga: Produk smartphone dan AIoT Xiaomi
Di jalur offline, konsumen juga bisa membeli perangkat AIoT di Mi Store yang tersedia di 50 titik, Mi Shop di lebih dari 150 tempat, serta 2.400 titik Mi Partner. Nah, berikut rekomendasi produk smartphone dan AIoT Xiaomi mulai yang termurah yang dihimpun Sindonews:

Dibawah Rp1 Juta
Mulai Rp80 Ribu! Ini Rekomendasi Produk Xiaomi untuk Kado Natal dan Tahun Baru

Pilihan produk AIoT Xiaomi dibawah Rp1 juta ternyata sangat banyak dan beragam. Mi Wi-Fi Range Extender Pro (Rp149 ribu), misalnya, berguna untuk memastikan tidak ada “zona mati” serta memperluas jangkauan Wi-Fi di seluruh bagian rumah.

Sementara aksesori Mi 37W Dual-port Car Charger (Rp125 ribuan) dan Mi USB Cable 100 cm (Rp79 ribu) bisa membantu mengisi daya smartphone di perjalanan road trip liburan akhir tahun.

Tidak memiliki bujet untuk membeli Smart TV? Tak masalah, ubah flat TV di rumah jadi smart TV menggunakan Mi TV Stick (Rp549.000).

Penggemar gowes dan touring motor wajib memiliki Mi Portable Electric Air Compressor (Rp599 ribu) yang bisa dipakai untuk memompa ban hingga 150 psi secara mudah karena bentuknya yang ringkas serta bisa di-charge baterainya.



Dibawah Rp4 Juta
Mulai Rp80 Ribu! Ini Rekomendasi Produk Xiaomi untuk Kado Natal dan Tahun Baru

Di rentang Rp3 juta-Rp4 juta, opsi produk smartphone dan AIoT Xiaomi semakin menarik. Antara lain, Mi TV Bezel-less Edition versi 43 inci yang dibanderol Rp3,8 juta. Smart TV 43 inci ini sangat cocok untuk ruang keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)