Rekam Keseruan dengan Orang Tersayang di Malam Tahun Baru dengan realme 7 Series

Rabu, 23 Desember 2020 - 15:21 WIB
loading...
Rekam Keseruan dengan Orang Tersayang di Malam Tahun Baru dengan realme 7 Series
Realme 7 Series, yang terdiri dari realme 7, realme 7i, dan realme 7 Pro bisa kamu andalkan untuk merekam momen keseruan di malam tahun baru nanti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Momen pergantian tahun akan jadi momen yang tak bisa terulang kembali. Meski tampak berbeda karena harus menghabiskan momen liburan dengan menjalankan protokol kesehatan, kamu akan tetap merasakan keseruan itu dengan smartphone andalan realme , realme 7 Series . (Baca juga: Realme 7i vs vivo Y50, Kamu Jagoin yang Mana? )

Diperkenalkan pada 2020, realme 7 Series yang terdiri dari realme 7, realme 7i, dan realme 7 Pro adalah lini smartphone yang diklaim pabrikan sebagai tolok ukur ponsel baru kelas menengah. Mengusung konsep trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya, realme 7 dan realme 7 Pro kini hadir dengan harga baru yakni Rp3.699.000 dan Rp4.599.000. Untuk pembelian ketiganya secara offline, kamu akan mendapatkan realme Buds Classic gratis di realme Store seluruh Indonesia.

Sama-sama dibekali 64MP Quad-Camera ditambah sensor kamera yang andal, Sony IMX682 pada realme 7 Pro, kamu dapat mengabadikan momen liburan akhir tahun bersama orang tersayang dan menyimpannya menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan. Kamu bisa memanfaatkan berbagai mode pemotretan yang tersedia, seperti AI Color Portrait Video yang dapat mengambil video hanya dengan satu pilihan warna.

Ultra Nightscape Video-nya mampu mengambil video di malam hari dengan hasil lebih terang walau di kondisi minim cahaya. Sedangkan Pro Nightscape untuk mengambil foto saat minim cahaya, namun tetap dapat diatur dengan konfigurasi yang diinginkan layaknya kamera profesional.

Khawatir baterai cepat habis? Realme 7 Pro punya teknologi canggih 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi penuh baterai smartphone dalam 35 menit. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi momen liburan akan terganggu dengan baterai cepat habis karena sering digunakan, dan pengisian dayanya juga tak butuh waktu lama.

Untuk membuktikan kemampuan baterai yang efisien dan 30W Dart Charge dari realme 7, kaum muda juga dapat menyaksikan film pendek karya realme pada channel YouTube resmi realme Indonesia. Film ini punya latar belakang sebuah keluarga yang akan pergi berlibur dan sang putra memberikan hadiah sebagai bukti cinta kepada kedua orangtuanya melalui realme 7.

Honda Jazz Menunggu Kalian
Dapatkan juga kesempatan memenangkan hadiah utama Honda Jazz untuk setiap pembelian realme 7 Series di realme Offline Store. Karena realme Carnival "The Best is Coming" masih berlangsung hingga tanggal 17 Januari 2021.

Realme akan mengumumkan pemenangnya pada akhir periode realme Carnival. Perusahaan turut membagikan giveaway setiap harinya berupa sebuah realmeow Box senilai Rp3 juta berisi perangkat realme AIoT paling diminati anak muda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang realme 7 Series, cara membeli dan semua detail tentang realme Carnival “The Best is Coming”, anak muda dapat mengunjungi realme.com/id. (Baca juga: Sempat Berkarier sebagai Artis, Istri Menteri Muhammad Lutfi Jadi Perhatian )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4938 seconds (0.1#10.140)