Rekomendasi Gadget untuk Kado Natal 2022

Jum'at, 23 Desember 2022 - 08:50 WIB
loading...
Rekomendasi Gadget untuk Kado Natal 2022
Rekomendasi gadget untuk kado Natal 2022 penting dipahami. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rekomendasi gadget untuk kado Natal 2022 penting diketahui. Terutama, bagi mereka yang ingin memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang.

Smart TV adalah perangkat elektronik yang ideal untuk kado Natal. Saat ini hargnya relatif terjangkau. Misalnya Xiaomi TV A2 Series yang layarnya 32 inci dan sudah dibekali sistem operasi Android.

Sementara itu, jika kado Natal yang lebih eksklusif, bisa memilih Xiaomi TV Q1E 55 inci yang sudah dibekali layar 4K QLED.

Kado Natal lain yang murah meriah adalah Xiaomi 4K TV Stick. Cukup colok di belakang TV, maka Anda bisa akses tayangan dari platform favorit dalam kualitas 4K.

Kado Natal yang juga praktis adalah smartwatch dan smartband. Pilihannya cukup beragam. Mulai dari harga Rp 1 jutaan hingga diatas Rp 2 juta. Xiaomi Watch S1 Active dilengkapi layar besar 1,43” AMOLED dan tahan hingga 12 hari pemakaian.

Atau bisa memilih Huawei Watch D. Smartwatch baru ini hadir dengan alat pengukuran tekanan darah akurat, pengukuran EKG (kesehatan ritme jantung) dan memonitor Sp02 serta detak jantung.

Opsi lain untuk kado natal adalah Air Purifier. Ada banyak sekali opsinya di pasaran. Misalnya Xiaomi Smart Air Purifier 4 Series yang bisa bersihkan udara secara instan. Atau Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact untuk ruangan seperti kamar tidur, dengan ukuran lebih kecil agar tidak memakan banyak ruang.



Semuanya bisa dikendalikan secara nirkabel melalui smartphone termasuk lewat perintah suara Google dan Amazon Alexa.

Juga tidak akan mengganggu aktivitas malam hari termasuk ketika tidur, karena memiliki mode senyap khusus. Sehingga pengguna bisa tetap beristirahat sekaligus menikmati kualitasudaraterbaik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)