Masih Ada Waktu untuk Klaim Game Gratis dari Epic Games

Kamis, 17 Desember 2020 - 23:58 WIB
loading...
Masih Ada Waktu untuk Klaim Game Gratis dari Epic Games
Pengguna hanya memiliki waktu 24 jam saja untuk mengklaim game gratis dari Epic Games. Foto/Ist
A A A
NORTH CAROLINA - Ada kabar baik bagi gamer . Epic Games kembali menggratiskan beberapa game miliknya. Pembagian game tersebut mulai dilakukan pada hari ini, Kamis (17/12/2020). (Baca juga: Keajaiban Video Game di Layar Lebar Indonesia Buat Film Lebih Wow )

Melalui akun Twitter resminya @EpicGames, pengembang game yang bermarkas di North Carolina, Amerika Serikat itu, mengumumkan game gratis kali ini bisa diklaim selama 15 hari. Cara mengklaimnya cukup login ke akun Epic Games Store.

Namun, pengguna hanya memiliki waktu 24 jam saja untuk mengklaim game gratis. Setelah itu, gamer akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya.

"Setiap game hanya bisa diklaim selama 24 jam. Tetapi mereka bisa memainkan selamanya," tulis Epic Games.

Belum ada daftar lengkap dari game yang digratiskan itu. Tetapi yang sudah muncul di laman resminya adalah Pillars of Eternity - Definitive Edition dan Tyranny - Gold Edition.

Sementara rumor yang beredar game lain yang akan digratiskan Epic Games adalah GTA V, Football Manager 2020 (FM 20) bahkan Watch Dogs 2. Sejumlah game kelas AAA sudah pernah dibagikan gratis oleh Epic Games. (Baca juga: Tahun Depan, DKI Bagikan Bansos Covid-19 dalam Bentuk Uang Tunai Rp300 Ribu )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8299 seconds (0.1#10.140)