Axioo Sumbang Laptop kepada Para Guru di Daerah Terpencil

Minggu, 13 Desember 2020 - 11:12 WIB
loading...
Axioo Sumbang Laptop kepada Para Guru di Daerah Terpencil
Axioo donasikan laptop tipe MyBook 14+ dengan kapasitas RAM 6GB kepada para guru di daerah Waingapu, Sumba Timur, NTT. Foto/Ist.
A A A
SUMBA TIMUR - Sebagai upaya mendukung proses belajar-mengajar di daerah terpencil, produsen gawai asal Indonesia, Axioo, memberikan sumbangan berupa perangkat laptop kepada para guru. (Baca juga : Paus Francis Ingin Kota Suci Vatikan Bebas dari Emisi di 2050 )

"Pemberian laptop ini juga sebagai dukungan terhadap program Yayasan Bina Mandiri Indonesia, yang memiliki misi untuk membantu proses belajar-mengajar di daerah terpencil," kata Direktur Axioo Indonesia, Michael Sugiarto.

(Baca Juga : Menakjubkan, Samsung Berhasil Pimpin Pasar Ponsel 5G Global )

Dalam program ini, Axioo donasikan laptop tipe MyBook 14+ dengan kapasitas RAM 6GB, kepada para guru, yang mendapatkan beasiswa kuliah dari Yayasan Bina Mandiri Indonesia di daerah Waingapu, Sumba Timur, NTT.

"Laptop ini sangat cocok untuk pengajar dan pelajar, karena memiliki kapasitas RAM yang besar dan juga fitur web camera dengan resolusi tinggi," ujar Michael. (Baca juga : BMW Motorrad Lakukan Recall. Bukan Motor, Tapi Jaket Kulit )

Axioo menghadirian MyBook 14+ dalam beberapa seri dan pilihan kapasitas, dari RAM 4GB, 6GB, 8GB, serta pilihan SSD atau HDD dari 120GB hingga 1TB. Laptop ini juga telah menggunakan layar resolusi Full HD sebesar 14 inci.

MyBook 14+ ini juga dipersenjatai dengan tenaga prosesor Intel Dual Core serta memiliki kelengkapan lain, seperti LAN Port RJ45, USB 3.0, HDMI, serta Wi-Fi dan Bluetooth.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)