Awas Kehabisan, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Jum'at, 11 Desember 2020 - 22:25 WIB
loading...
Awas Kehabisan, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Erajaya Group mulai hari ini membuka pre-order untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Foto
A A A
JAKARTA - IPhone 12 Series menjadi ponsel cerdas yang paling dicari di Indonesia pascapeluncuran resminya secara global. Peningkatan software dan hardware menjadi alasan mengapa handphone banyak di tunggu pengguna smartphone di Nusantara. (Baca juga: Permintaan Membludak, Produksi iPhone 12 Ditambah 2 Juta Unit )

Menjawab kebutuhan pasar, Erajaya Group sudah jauh-jauh hari berjanji membawa iPhone 12 Series ke Tanah Air. Dan hari ini janji tersebut dipenuhi.

Mulai sekarang, para peminat perangkat besutan Apple itu sudah bisa mengikuti program pre-order. Untuk saat ini, model yang tersedia dalam pre-order adalah iPhone 12 dan iPhone 12 Pro.

Dalam keterangan resminya, Jumat (11/12/2020), Erajaya Group menyatakan, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro mengaplikasikan desain baru yang cantik dan tak lekang oleh waktu. Smartphone dengan sistem kamera terbaru dan diotaki A14 -chip tercepat di industri seluler- itu akan hadir mewarnai gerai ritel Erafone, iBox, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Program pre-order akan tersedia di iBox.co.id, iBoxOfficial Store di Shopee, dan seluruh gerai iBox. Untuk detail harga, promo dan ketersediaan barang, Anda bisa mengunjungi ibox.co.id dan eraspace.com. (Baca juga: Apple Pastikan Bikin Gerah Produsen Otomotif dan Ponsel )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2322 seconds (10.177#12.26)