Bocoran Desain Handphone LG Wing Membuat Orang Geleng Kepala

Rabu, 13 Mei 2020 - 07:25 WIB
loading...
Bocoran Desain Handphone LG Wing Membuat Orang Geleng Kepala
LG Wing akan diumumkan pada paruh kedua tahun ini dan dijual seharga Rp11,8 juta. Foto/ist/Phone Arena
A A A
SEOUL - Banyak konsumen yang merasa bosan dengan desain ponsel yang sekarang beredar di pasaran. Produsen pun sibuk mengembangkan konsep-konsep gilanya, salah satunya LG . (Baca juga: Melihat Bocoran LG Velvet 5G, Ponsel Diprediksi Memukau Pasar )

LG sendiri memutuskan untuk membalikkan nasib buruk dalam bisnis mobile-nya dengan mengerahkan handset berbasis nomor untuk nama-nama cantik.

LG Velvet adalah "anak" pertama dalam konsep baru yang memadukan puisi dan teknologi. Perpaduan itu menghasilkan desain halus dan penuh gaya.
Bocoran Desain Handphone LG Wing Membuat Orang Geleng Kepala

Bocoran barunya, pabrikan Korea itu kemungkinan menawarkan keluarga baru LG, namanya LG Wing. Informasi itu disebar dilaporkan oleh situs SlashGear.

Namanya mencerminkan bagian gila dari desainnya -layar utama LG Wing yang bisa berputar untuk menunjukkan tampilan kedua di bawah panel utama. Perangkat berbentuk T nantinya akan meningkatkan kegunaan multimedia.

Handphone dengan layar berputar sebenarnya konsep dari masa lalu. Beberapa dari pembaca mungkin ingat Samsung SGH-Z130 yang aneh, tapi tergolong hebat.
Bocoran Desain Handphone LG Wing Membuat Orang Geleng Kepala

Kita dapat berspekulasi tentang kemungkinan penggunaan LG Wing atau fakta bahwa konten tampaknya berkembang dari layar utama ke layar kedua. Namun, pertanyaan yang lebih penting adalah apakah konsep ini memiliki peluang untuk menjadi produk nyata.

Sumber utama kebocoran ini adalah raksasa media Korea, Herald. Menurut artikelnya, LG Wing akan diumumkan pada paruh kedua tahun ini dan dijual seharga Rp11,8 juta.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)