Travelio Sediakan Kebutuhan Pangan Berkualitas lewat TravelioMart

Selasa, 12 Mei 2020 - 23:59 WIB
loading...
Travelio Sediakan Kebutuhan Pangan Berkualitas lewat TravelioMart
Travelio meluncurkan TravelioMart yang memberi kemudahan kepada masyarakat, khususnya tenant Travelio dalam menjalani puasa di tengah PSBB. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menyambut Bulan Ramadhan dan tingginya permintaan pelanggan akan all-in-one service, Travelio meluncurkan TravelioMart. Layanan ini diharapkan bisa memberi kemudahan kepada masyarakat khususnya tenant Travelio dalam menjalani puasa di tengah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). (Baca juga: Akibat Covid-19, Ekonomi Dunia Rugi USD9 Triliun )

Travelio selama ini dikenal sebagai property management di Indonesia yang menyediakan jasa penyewaan properti short-term dan long-term dengan berfokus pada apartemen.

Saat peluncurannya, TravelioMart melayani penjualan bahan pangan segar seperti sayur, buah, berbagai variasi daging serta produk kebutuhan dasar rumah tangga lainnya. Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui situs www.travelio.com/mart ataupun melalui WhatsApp.

Dalam konferensi pers peluncuran TravelioMart, Christie selaku COO Travelio, menegaskan fokus utama dari peluncuran TravelioMart adalah memberikan variasi produk berkualitas dengan harga terjangkau. “Harga yang kami tawarkan sangatlah bersaing dengan harga di pasar tradisional. Selain itu, TravelioMart memberikan service guarantee dengan menyediakan full refund jika barang yang konsumen terima tidak fresh atau tidak sesuai deskripsi,” kata Christie di Jakarta, Selasa (12/5/2020).

Dengan mengkombinasikan cara belanja contactless secara online dan harga yang sangat terjangkau, pihaknya berharap dapat membantu masyarakat memerangi pandemik. Mewabahnya virus Corona tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga pada ekonomi sebagian masyarakat Indonesia.

Untuk saat ini layanan TravelioMart mencakup daerah DKI Jakarta dan Tangerang. Untuk opsi pengantaran, konsumen dapat memilih menggunakan ojek online atau kurir travelio. Pengantaran melalui kurir Travelio dibekali cool box untuk memastikan kesegaran produk tetap terjaga. "Selama Ramadhan, TravelioMart memberikan promo gratis ongkir untuk pembelian minimal Rp200.000," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)