Resmi Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga vivo Y51

Selasa, 08 Desember 2020 - 17:07 WIB
loading...
Resmi Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga vivo Y51
Unit vivo Y51 sekarang sudah bisa didapatkan langsung oleh konsumen melalui program Super Selling Day di vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mulai hari ini, vivo Y51 sudah tersedia di pasar smartphone Indonesia. Merek membanderol harga vivo Y15 senilai Rp3,6 juta. (Baca juga: Musim Pancaroba, Jaga Gaya Hidup dan Asupan Gizi untuk Tangkal Penyakit )

Keberadaannya di pasar ponsel nasional menyusul kesuksesan pabrikan melakukan program Early Buy beberapa hari lalu. Unit vivo Y51 sekarang sudah bisa didapatkan langsung oleh konsumen melalui program Super Selling Day di vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner (Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID).
Resmi Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga vivo Y51

Menawarkan harga Rp3,6 juta, vivo Y15 menyediakan dua pilihan warna, Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. Ponsl layak menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan para generasi muda yang energik dan mencari pengalaman dalam menikmati hiburan setiap hari. Kemampuan ini dimungkikan melalui RAM 8 GB, memori internal 128 GB, dan didukung slot memori eksternal hingga 1 TB.

Ditambah kamera mumpuni, vivo Y51 hadir dengan desain penuh gaya dan harga yang tetap bersahabat. "Kami membawa vivo Y51 sebagai jawaban atas kebutuhan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun tetap terjangkau di kelasnya. Lewat handphone terbaru ini juga, vivo ingin memberikan pilihan perangkat dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desain, kamera, dan performa, agar kami terus membawa nilai lebih lagi kepada konsumen kami,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.
Resmi Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga vivo Y51

Vivo Y51 ditenagai prosesor Qualcomm, tepatnya Snapdragon 665 dengan Qualcomm® AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang mulus dan lancar. Pada modul dayanya, smartphone ini diperkuat dengan kapasitas baterai jumbo 5.000 mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge.

Selain itu, vivo Y51 juga didukung fitur Audio Booster yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik saat mendengarkan musik menonton video atau film, dan bermain games, dengan meningkatkan suara yang dihasilkan rongga speaker hingga 73 dB. Fitur ini juga didukung dengan efek super audio yang memberikan pengalaman audio visual yang lebih menakjubkan, jernih, dan sangat jelas.

Bawa Kemampuan 48MP Night Camera
Salah satu teknologi spesial yang disematkan pada vivo Y51 adalah kamera belakang yang memiliki teknologi 48MP Night Camera dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini telah menggunakan algoritma pengurangan noise dengan multi-frame untuk menghasilkan foto yang jernih saat mengambil gambar di malam hari dengan kondisi cahaya yang minim.
Resmi Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga vivo Y51

Selain itu, terdapat pula dukungan Stylish Night Filter, yang menghadirkan pilihan filter foto malam hari layaknya seorang fotografer profesional. Pada kamera belakang, vivo Y51 memiliki konfigurasi AI Multi-Mode dengan kamera utama 48MP, 8MP Super Wide-Angle + Super Bokeh, serta 2MP Super Macro.

Pada kamera depan disematkan 16MP AI Selfie Camera yang didukung fitur super night selfie yang dapat memberikan hasil maksimal pada kondisi minim cahaya. Mode perekaman vivo Y51 didukung dengan fitur Ultra Stable Video untuk memberikan hasil video yang stabil yang diperkuat juga dengan kemampuan perekaman hingga resolusi 4K. (Baca juga: Musim Pancaroba, Jaga Gaya Hidup dan Asupan Gizi untuk Tangkal Penyakit )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)