3 Indonesia Bikin Kompetisi Video Main Gim dan Cosplay Berhadiah Rp80 Juta

Selasa, 08 Desember 2020 - 10:12 WIB
loading...
3 Indonesia Bikin Kompetisi Video Main Gim dan Cosplay Berhadiah Rp80 Juta
3 Indonesia ingin mendorong para gamer untuk menggunakan jaringan mereka yang diklaim memiliki latensi rendah.
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan kartu perdana khusus gamers, Perdana H3RO dan gaming ecosystem h3ro.tri.co.id pada September 2020 lalu, kini 3 Indonesia menggelar kompetisi Project H3RO untuk memeriahkan gaming ecosystem di Indonesia. pihaknya menghadirkan berbagai kompetisi yang akan berlangsung hingga 2021 dengan prize pool Rp80 juta. ”Kami berharap inisiatif yang kami lakukan ini dapat menjadi wadah bagi para mobile gamers untuk pushrank tanpa henti dan memeriahkan industri mobile gaming di Indonesia,” tambahnya.

Tentu saja, pasar gaming memang sangat menggiurkan. Karena itu, 3 Indonesia ingin kartu mereka bisa dimanfaatkan oleh para gamer. ”Kami percaya diri, karena jaringan 4,5G Pro kami di dukung teknologi yang dapat menekan latensi hingga hampir 30% pada jam-jam sibuk,” ujar Dolly.

Karena itu, ia mendorong agar H3RO menjadi teman yang tepat untuk para gamers dalam bermain games online. ”Kami menyadari bahwa jaringan internet yang unggul adalah bagian terpenting dalam bermain gim. Oleh karena itu, sepanjang 2020, kami telah mengaplikasikan berbagai teknologi mutakhir termasuk service awareness, packet core network, dan dynamic spectrums sharing yang mampu mengurangi latensi dan meningkatkan kinerja jaringan kami,” lanjut Dolly.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)