Tanpa Perlawanan, Tim Blue Rhinos Jawara Esport Star Indonesia 2020

Sabtu, 05 Desember 2020 - 23:06 WIB
loading...
Tanpa Perlawanan, Tim Blue Rhinos Jawara Esport Star Indonesia 2020
Tim Blue Rhinos (kiri) saat bertarung dengan Tim Red Tigers dalam Grand Final Esport Star Indonesia 2020, Sabtu malam (5/12/2020). Foto/Fikri K/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gelaran Esport Star Indonesia 2020 yang diadakan GTV telah melahirkan tim juara. Tim Blue Rhinos akhirnya keluar sebagai jawara. Mereka meraih dua kali kemenangan secara beruntun dalam dua babak pada grand final, Sabtu malam (5/12/2020).

Kemenangan Tim Blue Rhinos ini sepertinya sudah bisa diramalkan di babak pertama. Mereka bermain sangat kompak antarsesama player dan hasilnya, mereka meraih kemenangan di babak pertama. (Baca juga: MNC Group akan Terus Mendukung Kemajuan Game Online di Indonesia )
Tanpa Perlawanan, Tim Blue Rhinos Jawara Esport Star Indonesia 2020

Di babak kedua, Tim Red Tigers yang ingin menjegal klaim jawara Tim Blue Rhinos, justru tampil tak seperti biasanya. Mereka banyak mengeluarkan serangan yang sia-sia.

Memanfaatkan kelemahan tersebut, Tim Blue Rhinos yang chemistry-nya sudah terbentuk sejak babak pertama, mulai melancarkan serangan-serangan mematikan. "Tim Blue Rhinos fight-nya sangat rapih dan lebih fokus. Sehingga mereka semakin kaya serangannya," kata salah satu komentator, Aji, di ajang Grand Final Esport Star Indonesia 2020, Sabtu (5/12/2020).

Dalam waktu kurang lebih 15 menit, Tim Blue Rhinos akhirnya bisa mengalahkan Tim Red Tigers dan mengklaim titel juara Esport Star Indonesia 2020. Sebagai juara pertama, mereka berhak atas hadiah berupa uang tunai Rp250 juta. Sementara Tim Red Tigers di posisi runner-up juga kecipratan uang tunai Rp100 juta.
Tanpa Perlawanan, Tim Blue Rhinos Jawara Esport Star Indonesia 2020

Selain gelar juara, Tim Blue Rhinos juga menyumbangkan dua player-nya dengan gelar pemain terbaik. Masing-masing, Aville sebagai Player Favorite dan JBun meraih gelar MPV (Player Terbaik).

Untuk capaiannya itu, Aville mendapatkan uang tunai Rp25 juta. Sedangkan JBun mengantongi hadiah Rp50 juta dan resmi bergabung di keluarga RRQ, klub profesional esport terbesar di Indonesia. (Baca juga: Mitigasi Tsunami di Selatan Jawa, BNPB: Ekosistem Garis Pantai Sangat Penting )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)