Yuk Kenalan dengan Three Kingdoms: Quest of Infinity, Gim RPG Terbaru Telkomsel

Jum'at, 04 Desember 2020 - 23:41 WIB
loading...
Yuk Kenalan dengan Three Kingdoms: Quest of Infinity, Gim RPG Terbaru Telkomsel
Dunia Games Telkomsel bekerja sama dan didukung oleh Melon Indonesia (Telkom Group) untuk perilisan game Three Kingdoms: Quest of Infinity.
A A A
JAKARTA - Setelah Kolak Express 3, Rise of Nowlin, Lord of Estera, dan ShellFire, Telkomsel punya gim baru. Namanya, Three Kingdoms: Quest of Infinity. Ini jadi gim kelima yang dirilis oleh Dunia Games yang juga didukung oleh PT Melon Indonesia. BACA JUGA: Tips Cara Mengajak Anak Belajar Menggunakan Tablet Samsung Galaxy Tab A7

Three Kingdoms: Quest of Infinity bergenre RPG Hero Collectors. Sudah tersedia di Google Play Store mulai 1 Desember 2020 dan akan tersedia di App Store pada awal 2021. "Three Kingdoms: Quest of Infinity ini gim pertarungan penuh taktik,” ujar Vice President Digital Lifestyle Nirwan Lesmana.

Menurut Nirwan, ada lebih dari 100 karakter yang tersedia dan terbagi ke dalam empat kategori elemen, yaitu Fire, Water, Nature, dan Dark. Tersedia juga berbagai mode permainan yang bisa dipilih pemain, mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

Selain kaya akan karakter dan mode permainan, CEO Melon Indonesia Dedi Suherman juga menyebut bahwa Three Kingdoms: Quest of Infinity punya sistem pertempuran dan user interface yang sederhana sehingga memudahkan pemain memahami gameplay dengan cepat.

“Selain itu, ada banyak variasi equipment yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan karakter demi memenangkan lebih banyak pertempuran,” beber Dedi. Di samping itu, Three Kingdoms: Quest of Infinity juga menawarkan kualitas gambar dan frame rate yang memanjakan mata dan dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan.

Ukuran aplikasi dari game tersebut pun tidak lebih dari 100MB sehingga tidak memakan banyak memori. Ada juga batas minimum sistem operasi perangkat yang rendah, Android 4.3 dan iOS 8. Gim ini memang dikemas untuk jadi gim ramah bagi para penggemar mobile gaming dari berbagai kalangan.

BACA JUGA: Wajib Tahu, Ini Fitur-Fitur Baru Qualcomm Snapdragon 888 5G

Yuk Kenalan dengan Three Kingdoms: Quest of Infinity, Gim RPG Terbaru Telkomsel

Three Kingdoms: Quest of Infinity sudah membuka pra-registrasi bagi pengguna perangkat Android hingga 30 November 2020 yang lalu dan telah dirilis secara penuh di Google Play Store pada 1 Desember 2020.

Dunia Games juga telah menjadwalkan Three Kingdoms: Quest of Infinity untuk tersedia di App Store dalam waktu dekat.

Three Kingdoms: Quest of Infinity menjadi game kelima yang diluncurkan oleh Dunia Games setelah Kolak Express 3 (Juni 2020), Rise of Nowlin (Februari 2020), Lord of Estera (2019), dan ShellFire (2018).

Selain konsisten sebagai penerbit game, Dunia Games juga aktif sebagai penyelenggara event game, penyedia payment gateway, serta platform media game dan esports di duniagames.co.id dan aplikasi Dunia Games yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)