Aktivitas Ngopi Cantik Menurun Selama Pandemi, ShopeePay Beri Voucher Gratis

Jum'at, 04 Desember 2020 - 22:46 WIB
loading...
Aktivitas Ngopi Cantik Menurun Selama Pandemi, ShopeePay Beri Voucher Gratis
Memberikan voucher gratis Rp1 menjadi kampanye andalan Shopeepay untuk meningkatkan adopsi pengguna layanan dompet digital mereka.
A A A
JAKARTA - Hari Kopi Favorit dihelat ShopeePay pada 4 Desember untuk memeriahkan kampanye “ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M” demi sambut 12.12. Alasannya, karena penjualan kopi mengalami penurunan selama masa pandemi. BACA JUGA: Huawei Mate 40 Pro Rilis 15 Desember, Pemesanan Pre-Order Diskon Rp1 Juta!

Hal itu disampaikan oleh Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan. Menurutnya, Hari Kopi Favorit merupakan upaya memberdayakan semua pihak yang terlibat dalam industri kopi. Mulai petani kecil, pengolah kopi, hingga pemilik kedai kopi lokal agar dapat bertahan selama masa pandemi.

”Kami ingin jadi teman usaha bagi semua mitra. Terlebih di situasi pandemi ini saat bisnis menghadapi banyak tantangan, termasuk di industri kopi. Pengaruhnya tidak hanya para penggiat usaha, tapi semua pihak yang terlibat di dalamnya,” katanya.

Selain itu, budaya kopi pun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ”Kami ingin terus menjaga hal ini sekaligus meningkatkan konsumsi nasional agar industri kopi terus bertumbuh,” ujarnya.

Cindy berharap hari tematik ini dihadirkan untuk mendukung tren minum kopi yang dapat meningkatkan produktivitas kopi lokal. Apalagi, permintaan terhadap konsumsi kopi masih tinggi. ”Kami ingin memberi akses bagi pecinta kopi untuk menikmati pengalaman minum kopi favoritnya dengan lebih terjangkau,” ujarnya.

Hari Kopi Favorit diselenggarakan pada tanggal 4 Desember 2020 dengan menggandeng berbagai kedai kopi lokal, seperti Kopi Soe, Anomali Coffee, Janji Jiwa, Fika Kafi, Kopi Koccok, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Tips Cara Mengajak Anak Belajar Menggunakan Tablet Samsung Galaxy Tab A7

Voucher Semua Rp1 dari kedai kopi favorit masyarakat dapat dimiliki melalui beberapa langkah. Pertama, masuk ke fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Kedua, pilih voucher Rp1 dari kedai kopi favorit.

Lalu, beli voucher Semua Rp1 dan pastikan voucher tersebut tersedia di menu Voucher Saya. Selanjutnya, kunjungi kedai kopi favorit dan lakukan transaksi dengan ShopeePay.

Selain hari tematik kopi, ShopeePay juga menghadirkan Hari Kuliner Asia pada 5 Desember dan Hari Teh & Boba pada 8 Desember. ShopeePay berharap dapat membantu pelaku usaha mulai dari produsen hingga penjual sehingga dapat menyalurkan dampak positif pembayaran digital kepada semua pihak yang terlibat dalam membangun perekonomian negara.

”Kami ingin mempermudah serta membuat nyaman transaksi pengguna saat berbelanja di merchant,” ungkap Cindy.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)