Begini Cara Huawei Menarik Konsumen Agar Terjerumus ke Ekosistem Mereka

Senin, 30 November 2020 - 23:12 WIB
loading...
Begini Cara Huawei Menarik Konsumen Agar Terjerumus ke Ekosistem Mereka
Huawei berupaya memberi pengalaman dan kemudahan konsumen dalam merasakan ekosistem mereka.
A A A
JAKARTA - Di Tiongkok nomer 1, di Indonesia Huawei terus berupaya mencoba membuat semakin banyak orang masuk ke dalam ekosistem mereka. Dengan banyaknya gerai mewah di Indonesia, ini menegaskan mereka serius.

Produk yang dijual bergam. Mulai beberapa juta, hingga Rp40 jutaan. Mulai smartphone, tablet, smartwatch, hingga laptop. Ada Huawei seri P40, Huawei MatePad Pro, dan Huawei MateBook Pro, serta Mate Xs. Ada Huawei Watch GT2 Pro, Watch GT2e, WatchFit, HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

”Kami bermitra dengan Erafone untuk menghadirkan dua HES yang berlokasi di Jakarta. Hingga saat ini, kami telah menjangkau konsumen Indonesia yang berada di 5 kota besar di Indonesia,” ujar Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

HES memiliki asisten dengan pengetahuan terperinci atas seluruh produk Huawei. ”Konsumen juga bisa membeli aksesoris pendukung, baik kabel data, charger resmi dan berbagai kebutuhan lainnnya,” ungkapnya.

Fisher Jiang juga menyebut pengalaman belanjad di HES berbeda dengan di online. ”Selain pelayanan prima, kenyamanan dan juga kelengkapan produk yang dihadirkan. HES menjadi one stop gadget shopping destinantion bagi konsumen,” ujarnya.

Saat ini Huawei telah memiliki 12 HES di seluruh Indonesia. Konsumen Jakarta dapat mengunjungi HES Kota Kasablanka, HES Mall Kelapa Gading 3, HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Bagi konsumen di daerah Jawa Barat dapat mengunjungi HES Bandung Electronic Center.

Kemudian konsumen di Sumatera Utara dapat mengunjungi HES Deli Park di Medan. Bagi konsumen Jawa Timur dapat mengunjungi keempat HES yang berada di Surabaya, yaitu HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)