Rubrik Luncurkannya Andes 5.3, Mampu Backup SQL Server Super Cepat

Senin, 30 November 2020 - 16:22 WIB
loading...
Rubrik Luncurkannya Andes 5.3, Mampu Backup SQL Server Super Cepat
Dengan diluncurkannya Andes 5.3, Rubrik memberikan backup SQL Server hingga 10X lebih cepat untuk perusahaan-perusahaan besar dan mengurangi biaya pengarsipan cloud hingga 95%
JAKARTA - Rubrik, Perusahaan Manajemen Data Cloud , baru saja mengumumkan pembaruan pada platform manajemen data cloud-nya, menawarkan jasa penyimpanan, perlindungan, dan orkestrasi data terbaik di kelasnya yang ditujukan bagi perusahaan-perusahaan global. Baca Juga: Duit Nasabah Kembali Raib yang Kali Ini Capai Rp72 Juta, Maybank Kejar Pelaku

Detail peluncuran produk Rubrik telah resmi disampaikan secara virtual kepada para pemimpin industri Teknologi Informasi ternama pada hari Jumat kemarin (19/11), dimana Rubrik menekankan dan fokus untuk membantu bisnis perusahaan global tersebut dalam modernisasi dan otomatisasi, memperluas layanan cloud serta mengurangi resiko akan volume penyimpanan data mereka yang kian melonjak. Baca Juga: Nasabah Maybank di Solo Ini Mengaku Uang Rp72 Juta di Rekeningnya Lenyap

Menurut Dan Roger, Presiden Rubrik, Rubrik telah mencetuskan revolusi manajemen data modern. Dengan diluncurkannya Andes 5.3, perusahaan-perusahaan yang inovatif dapat menambahkan otomatisasi pada operasi pengolahan data mereka. '

'Memperoleh perlindungan di seluruh lingkungan hybrid, termasuk di tiga penyedia layanan cloud publik terbesar, dan mengurangi terjadinya peningkatan resiko pada data yang sudah disimpan.” tutur Dan Roger dalam keterangan persya di Jakarta 30/11/2020.



VP IT Sephora, Anil Gupta mengatakan, “Bagi kami, infrastruktur adalah sangat penting untuk tetap kompetitif, terutama di saat-saat dinamis seperti ini. Teknologi Rubrik tumbuh bersama kami - memberikan perlindungan data penting dan juga pengelolaan data yang semakin fleksibel dan terus berkembang.”
Rubrik Luncurkannya Andes 5.3, Mampu Backup SQL Server Super Cepat

Untuk membantu perusahaan mengurangi resiko ketidakpatuhan dan pelanggaran data, produk Polaris Sonar Rubrik pun menawarkan visibilitas pada lokasi yang beresiko tinggi, termasuk file sensitif yang terbuka untuk semua orang dan yang berisi data yang belum diakses selama beberapa waktu. Dirilis pada 2019, Sonar dirancang untuk menemukan informasi identitas pribadi (PII) sensitif yang tersembunyi di data organisasi yang tidak terstruktur. Lebih dari 600 pelanggan kini telah menggunakan aplikasi Polaris Radar dan Sonar untuk mencegah datangnya resiko pada data mereka.

James Fleming, Direktur ITS di institut penelitian biomedis terkemuka, Francis Crick Institute, mengatakan, “Sungguh menyedihkan, selama pandemi, kami melihat lebih banyak upaya untuk mengembangkan ransomware, bahkan saat kami dihadapi oleh derasnya informasi kesehatan yang sensitif yang kami terima. Selain perlindungan penting terhadap ransomware melalui cadangan permanen Rubrik, Sonar membantu menemukan data sensitif yang beresiko terungkap. ”

Saat ini telah ada sejumlah pelanggan dan mitra terpilih yang menggunakan Andes 5.3 dalam versi beta, dengan ketersediaan umum yang diharapkan dapat hadir dalam beberapa bulan mendatang melalui jaringan mitra global Rubrik yang luas.

“Perusahaan saat ini diberi tugas dengan tantangan baru dalam mengelola data mereka, mulai dari peningkatan data bisnis hingga penyebaran ransomware," kata Mike McLain, Arsitek, Perlindungan Data di Insight.

Daniel Jenkins, IT Network Engineer untuk Omnitracs berkata, "Rubrik benar-benar merupakan solusi set-it-and-forget yang memungkinkan kami untuk mengotomatiskan alur kerja kompleks di lingkungan cloud hybrid kami. Ditambah dengan otomatisasi dan kemudahan penggunaan dengan cloud publik, Rubrik telah menghasilkan penghematan biaya 65% sambil meluangkan waktu untuk inovasi.”
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE