SURGE Siapkan Kuota Internet Gratis di Ruang Publik

Minggu, 29 November 2020 - 20:06 WIB
loading...
A A A
SURGE Go Public
SURGE segera perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia untuk memperkuat modal kerja melalui dana publik. Dengan cara ini, SURGE dapat meningkatkan kualitas layanan serta memperluas ekosistem digital Perusahaan agar memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama layanan publik seperti transportasi massal maupun para petani dan pedagang kecil.

Peluang bisnis yang jelas dan berorientasi bagi publik membuat SURGE yakin masyarakat akan mendukung penawaran umum perdana, karena peluang bisnis SURGE yang tidak semata berorientasi kapital. Selain didukung data yang jelas, SURGE didukung banyak individual yang berpengalaman di bidang telekomunikasi.

Direktur Utama SURGE, Hermansjah Haryono yang sudah malang-melintang di industri telekomunikasi selama 17 tahun, secara personal merasa termotivasi membidani SURGE sebagai perusahaan teknologi digital yang menjanjikan.

Menurut Hermansjah, apa yang sedang SURGE bangun adalah mimpi dari para profesional yang berasal dari industri telekomunikasi, yakni membangun ekosistem digital bermula dari hulu (infrastruktur telekomunikasi) ke hilir (platform OTT dan Ads). Saat ini SURGE telah memiliki lini hilir dan hanya perlu membangun jaringan infrastruktur hulunya. (Baca juga: Benarkah China Kalahkan AS Cs dalam Perlombaan Luar Angkasa? )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1326 seconds (0.1#10.140)