Buruan! Ini Kode Update Redeem MLBB per 22 November 2020

Senin, 23 November 2020 - 17:06 WIB
loading...
Buruan! Ini Kode Update Redeem MLBB per 22 November 2020
Dalam update kode redeem terbarunya ini, Moonton tak menerapkan batasan. Artinya, semua pemain MLBB bisa mendapatkannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Moonton kerap menyuguhkan beragam bonus untuk memanjakan para pemain Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) . Nah, kali ini ada kode update redeem terbaru yang dibagikan Moonton, per tanggal 22 November 2020. (Baca juga: League of Legends: Wild Rift Sudah Bisa Dimainkan, Jadi Lawan Berat Mobile Legends: Bang Bang? )

Dalam update kode redeem ML terbarunya ini, Moonton tak menerapkan batasan. Artinya, semua pemain MLBB bisa mendapatkannya. Ada delapan kode redeem yang bisa diklaim, yaitu:
1. MLBBAllStarMY2020
2. TogetherWeBattle
3. TogetherWePlay
4. BringItOn
5. thanksgiving
6. LaylasGift
7. WeAreMobileLegendsAllStars
8. WeAreAllStars

SINDOnews telah mencoba untuk klaim kode-kode redeem tersebut dan berhasil. Pemain bisa mendapatkan skin trial, double gold, double exp, fragmen, dan lainnya.

Cara redeem kode tersebut cukup mudah. Tinggal masuk ke situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange, kemudian isi game ID dan klik send. Lalu kode verifikasi akan dikirimkan ke inbox di dalam game MLBB.

Setelah itu, tinggal masukkan kode verifikasi dan pilih Redeem. Langkah-langkah serupa dilakukan berulang untuk setiap kode yang dimasukkan. (Baca juga: Awas! Kena Tipu Maraknya Pinjaman Online Ilegal saat Corona )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)