Tiga Cara Bikin Vlog Kalian Stand Out ala Samsung Galaxy

Minggu, 22 November 2020 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Yang terpenting, apapun tipe vlog-nya, pastikan jika kamu selalu gunakan fitur kamera yang tepat untuk mengambil video terbaik sesuai dengan konteks vlog. Gunakan kamera utama demi memastikan viewers terhibur dengan kualitas video jelas dan tajam.

"Galaxy A51|71 sudah dilengkapi dengan kapabilitas merekam video hingga 4K 30fps untuk hasil yang enggak kalah bagus dengan kamera profesional," klaim Irfan.

3. Ikutin Passion Kamu
Kegiatan yang kita lakukan sesuai passion pasti bakalan lebih enjoy dijalankan dan hasilnya pasti lebih maksimal. Nah, buat kamu yang masih coba-coba berbagai macam jenis konten, mungkin kamu bisa memulai bikin konten yang memang sesuai dengan yang kamu suka.

Misalnya kamu cinta banget action figure, buatlah konten review dan unboxing action figure. Atau buat kamu yang hobi banget makan enak dan tahu tempat-tempat makan yang masih belum banyak orang ketahui, kalian bisa bikin konten food vlogging dan bocorin ‘hidden gem’ ke viewers!
Tiga Cara Bikin Vlog Kalian Stand Out ala Samsung Galaxy

"Intinya, apapun kontennya, pastiin vlog kamu Awesome dan optimalkan dengan Galaxy. Apalagi dukungan baterai berkapasitas besar -4.000 mAh di Galaxy A51 dan 4.500 mAh untuk Galaxy A71- bikin kalian leluasa mengeksplorasi passion kamu saat vlogging tanpa perlu khawatir kehabisan baterai," paparnya.

Irfan menegaskan, teknologi quad camera, prosesor berperforma tinggi dan baterai berkapasitas besar, menjadi sangat penting untuk mendukung para pengguna Galaxy yang ingin memproduksi konten video yang stand out.

"Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam rangkaian acara Galaxy Creator Workshop dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya," ajaknya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)