Undang Blackpink ke Indonesia, Tokopedia: Ini Hasil Pilihan Warganet!

Jum'at, 13 November 2020 - 09:44 WIB
loading...
Undang Blackpink ke Indonesia, Tokopedia: Ini Hasil Pilihan Warganet!
Tokopedia akan menampilkan Blackpink pada Rabu, 25 November mendatang pada pukul 20.00 WIB-21.30 WIB, di tiga televisi dan akun YouTube Tokopedia.
A A A
JAKARTA - Rasanya hanya Tokopedia marketplace yang punya “bujet tidak terbatas”. Mereka selalu bikin kejutan. Akhir bulan ini, misalnya, Tokopedia akan menghadirkan girl band terbesar di dunia Blackpink untuk jadi bintang tamu di WIB Tokopedia TV SHOW. BACA JUGA : Wow, Pesanan dari Lazada Tiba 33 Menit Setelah Konsumen Selesai Membayar, Cepet Banget!

Pada Rabu (11/11) silam, akun Instagram @Tokopedia sudah memberi konfirmasi bahwa Blackpink akan tampil pada WIB Tokopedia TV SHOW.

“How You Like That?! Blackpink in Tokopedia! Siap-siap nonton @blackpinkofficial di #TokopediaWIB,” tulis Instagram Tokopedia. Akun Twitter Tokopedia pun aktif berkicau tentang Blackpink sejak kemarin.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, keputusan menampilan Blackpink di Kampanye Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia merupakan hasil pilihan warganet.

Ini karena Tokopedia WIB TV Show tidak sekadar tayangan televisi biasa. Tapi, diintegrasikan dengan promosi digital yang disebut ‘Pilih Artismu’.

Lewat fitur tersebut, masyarakat bisa memilih artis favoritnya yang ingin ditampilkan di Tokopedia WIB TV Show selanjutnya.

”Fitur Pilih Artismu memungkinkan masyarakat memilih sendiri artis mancanegara yang akan tampil di Waktu Indonesia Belanja TV Show setiap akhir bulan,” beber Ekhel.

Hasilnya, November 2020 ini warganet Indonesia memang memilih Blackpink. ”Maka berangkat dari nilai Focus on Consumer, Tokopedia menghadirkannya untuk Indonesia. Tokopedia berharap dengan konsisten menggandeng mitra strategis mancanegara, seperti Blackpink, Indonesia punya ruang lebih luas di panggung global,” bebernya.



Menurut Ekhel, Tokopedia WIB TV Show pun rata-rata disaksikan 1 dari 4 penonton televisi di seluruh Indonesia (data Nielsen per 14 Oktober 2020 dari 11 kota). Sejak Juli 2020, Tokopedia WIB TV Show sudah menghadirkan penampilan spesial sederet artis papan atas Indonesia. Mulai Rich Brian, Noah, Raisa, Project Pop, hingga mancanegara, seperti brand ambassador Tokopedia BTS, Secret Number, Twice, Itzy dan Treasure. “Tokopedia WIB TV Show juga selalu ramai diperbincangkan di media sosial dan berkali-kali menempati peringkat pertama tren, baik di Indonesia maupun dunia,” tambah Ekhel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)