Huawei Datangkan Laptop dan Tablet Terintegrasi ke Indonesia

Minggu, 10 Mei 2020 - 10:03 WIB
loading...
A A A
Pada saat yang sama, aksesori laptop seperti keyboard dan mouse sekarang dapat digunakan sebagai periferal ponsel cerdas Anda, memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman. Laptop ini kemudian dapat berbagi aplikasi kantor yang lebih canggih dengan handphone untuk mengungkap pengalaman baru yang membuat bekerja kian nyaman.
Huawei Datangkan Laptop dan Tablet Terintegrasi ke Indonesia

Sementara itu untuk tablet, papar Khing Seng, dengan memanfaatkan teknologi EMUI10, Huawei Share memungkinkan Multi-screen Collaboration yang sepenuhnya meruntuhkan hambatan antara handphone dan tablet pada tingkat sistem. Ini juga memungkinkan kolaborasi, perpindahan data, dan kontrol multilayar di antara dua perangkat tersebut.

Di satu sisi, sambung dia, pengguna dapat mengontrol dua antarmuka di tablet untuk interaksi lintas platform yang mulus. Selain itu, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses perangkat tablet seperti keyboard, layar, dan speaker melalui smartphone.

Multi-Screen Collaboration memungkinkan MatePad Pro terhubung dengan smartphone di tingkat sistem. Ada tiga metode koneksi. Yaitu, Cari dan Temukan perangkat Bluetooth terdekat, sentuh area NFC, dan pindai kode QR. Dengan cara ini, pengguna dapat menghubungkan smartphone dan HUAWEI MatePad Pro mereka dengan mudah dan bekerja di kedua platform dalam satu panel.

"Fitur yang ada pada MateBook X Pro baru, MateBook D 14, dan MatePad Pro ini pun selangkah lebih maju dengan memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan suara dan video, menerima notifikasi telepon masuk, membuka dokumen di ponsel Anda dengan aplikasi laptop dan juga lanjutkan menyusun atau mengeditnya dengan perangkat lunak laptop yang unggul," tutur Khing Seng.

Hal ini semakin memperkuat efisiensi pada era di mana fleksibilitas adalah aspek penting. “Sebagian besar dari kita memiliki laptop atau tablet dan smartphone, dan menganggapnya sebagai gadget terpisah. Namun di Huawei, kami melihatnya sebagai alat kolaborasi yang dapat meningkatkan efektivitas pekerjaan yang dilakukan pengguna. Itu sebabnya kami terus membangun ekosistem kami dan membawa teknologi masa depan kepada pengguna kami," pungkas Khing Seng.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2883 seconds (0.1#10.140)