Masuk Indonesia, Harga DJI Mini 2 Nggak Sampai Rp10 Juta!

Kamis, 12 November 2020 - 15:00 WIB
loading...
Masuk Indonesia, Harga DJI Mini 2 Nggak Sampai Rp10 Juta!
Berbobot kurang dari 249 Gram, DJI Mini 2 sudah dilengkapi transmisi OcuSync yang canggih, motor lebih powerful, serta video 4K.
A A A
JAKARTA - Erajaya Group akhirnya resmi memboyong penerus dari seri DJI Mavic Mini, yaitu DJI Mini 2 ke Indonesia. Drone mungil tersebut sudah resmi dikenalkan pada 5 November silam. BACA JUGA: Apa Keunggulan Model 3, Tesla Termurah (Rp1,5 Miliar) yang Bisa Dibeli Online?

Berapa harganya? DJI Mini 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan.

Pertama, paket standar (termasuk remote control, baterai, dan baling-baling cadangan) seharga Rp7.099.000.

Kemudian, ada juga paket Mini 2 Fly Combo (termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub) yang dibanderol Rp9.299.000.

Paket standar cocok bagi mereka yang baru pertama menerbangkan drone dan masih mencoba-coba. Sebaliknya, paket Fly Combo ditujukan bagi mereka yang memang sudah terbiasa menerbangkan drone, influencer, content creator, atau profesional yang membutuhkan drone ringkas saat berpergian atau drone cadangan.

DJI Mini 2 sudah tersedia di seluruh retail outlet Urban Republic dan DJI Store Grand Indonesia, serta juga tersedia untuk pembelian secara online melalui situs eraspace.com, Urban Republic official store dan DJI official store marketplace Tokopedia, Blibli.com dan Shopee.



Pengguna Kartu Kredit bank BCA, BNI, CIMB, DBS, Mandiri dan Maybank akan dapat menikmati tambahan diskon hingga Rp 800.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, seri DJI Mini 2 memang di desain untuk menghadirkan pesawat drone terkecil dan tangguh dengan harga yang terjangkau. ”Sehingga cocok bagi pemula maupun profesional,” ujarnya.

Djohan juga menyebut bahwa drone mini ini memiliki kombinasi yang sangat baik antara bobot, fitur keamanan, performa, serta harga.

DJI President Roger Luo menyebut bahwa DJI Mini 2 mengemas performa drone besar dalam desain kecil yang mudah digunakan. ”Ini kategori drone teraman yang sempurna bagi pemula dan juga akan memukau pilot yang lebih berpengalaman,” ungkapnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)